Hari Pers Nasional, Farhan Harap Jurnalis Semakin Profesional

Editor: Agustiandi author photo

Sejumlah ID card jurnalis di Kabupaten Ketapang saat mengelar aksi beberapa waktu lalu. (doc.)
Ketapang (Suara Ketapang) - Jurnalis menjadi salah satu pilar demokrasi, tak hanya sekedar menjadi penyebar informasi, jurnalis juga memikul peran dalam mengedukasi masyarakat. 

Melalui kegiatan jurnalistik, masyarakat luas bisa memperoleh informasi yang penting, sekaligus terbaru dan faktual, yang tak kalah penting, jurnalis menjadi alat kontrol sosial.

Pada momentum hari pers 9 Februari ini, Wakil Bupati Ketapang Farhan, turut mengucapkan selamat kepada para jurnalis yang bertugas di Kabupaten Ketapang.

"Saya menyampaikan selamat hari pers nasional dan selamat ulang tahun Persatuan Wartawan Indonesia, semoga semakin baik, semakin profesional dan bermartabat," ucap Farhan, Kamis (9/2/2023).

Menurut Farhan, perkembangan media massa di Kabupaten ketapang cukup pesat. Dia juga menilai kualitas penyampaian informasi maupun sumber daya manusia dari insan pers di Ketapang juga turut meningkat.

"Dari waktu ke waktu, mulai dari kualitas penyampaian informasi, maupun kualitas sumber daya manusia pers selalu meningkat, sampai dengan hari ini," ujar Farhan.

Dia berharap agar para jurnalis terus berkontribusi dalam kemajuan pembangunan daerah, khususnya di Kabupaten Ketapang. 





Share:
Komentar

Berita Terkini