Resmi Bergulir, 44 Tim Perebutkan Trofi Sekda Ketapang Cup

Editor: Agustiandi author photo

Wakil Bupati Ketapang Farhan menyerahkan bola ke wasit sebagai tenda dimulainya turnamen Sekda Cup, Minggu (19/2/2023). (Ist)
Ketapang (Suara Ketapang) - Turnamen Futsal Sekda Ketapang Cup resmi bergulir, Minggu (19/2/2023) malam. Bupati Ketapang Martin Rantan, secara resmi membuka turnamen yang diikuti 44 tim tersebut. 

Turnamen yang digelar di Lapangan Futsal Krisma Jalan KS Tubun itu diisi 44 tim. 26 tim diantaranya berasal dari organisasi perangkat daerah (OPD). 10 tim dari instansi vertikal, satu tim dari Persatuan Bank Nasional (PERBANAS), dua tim dari BUMN, satu tim dari BUMD, tiga tim dari kecamatan dan satu tim dari Pemkab Kayong Utara.

Bupati Ketapang, Martin Rantan, mengatakan turnamen ini digelar dalam rangka menyemarakkan Hari Jadi ke-605 Kabupaten Ketapang. 

“Melalui turnamen ini kita bangun sinergisitas dan kolaborasi seluruh instansi dan OPD untuk mewujudkan Ketapang yang maju menuju masyarakat sejahtera. Selamat bertanding. Tetap jaga sportifitas,” pesan Martin.

Sementara itu, Sekda Ketapang, Alexander Wilyo, memaparkan, selain turnamen futsal, beberapa even juga yang akan dilaksanakan. Di antaranya, turnamen voli Kapolres Cup, kejuaraan tinju Dandim Cup, dan sepakbola Piala Bupati Cup serta lomba dayung Danlanal Cup.

“Semoga melalui even turnamen futsal ini, semangat kebersamaan yang melibatkan seluruh instansi dan perangkat daerah semakin solid, bersinergi bersama menuju Ketapang maju, masyarakat sejahtera. Selamat bertanding, tetap jaga sportifitas,” pesannya.

Pada seremonial pembukaan, juga digelar pertandingan persahabatan antara Tim Futsal OPD melawan Tim Futsal Forkopimda. Pada partai tersebut, Sekda Ketapang, Alexander Wilyo, mencetak satu gol untuk Tim Futsal OPD. 

Share:
Komentar

Berita Terkini