Komisi IV DPRD Ketapang : Tujuan Musrembang untuk Pembangunan Infrastruktur yang Lebih Baik

Editor: Agustiandi author photo

Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Ketapang Achmad Sholeh (kiri) bersama Wakil Gubernur Kalbar Ria Norsan (tengah) saat menghadiri Musrenbang RKPD Kabupaten Ketapang Tahun 2024, di sebuah hotel, Rabu (15/3/2023). (Ist)
Ketapang (Suara Ketapang) - Komisi IV DPRD Kabupaten Ketapang menekankan bahwa tujuan dari Musrenbang rencana kerja pemerintah daerah (RKPD) Kabupaten Ketapang tahun 2024, adalah untuk menciptakan pembangunan infrastruktur yang lebih baik.

Hal itu disampaikan Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Ketapang Achmad Sholeh pada acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) RKPD Kabupaten Ketapang Tahun 2024, di sebuah hotel, Rabu (15/3/2023).

Menurut Politis Partai Golkar tersebut, tak sekedar untuk menciptakan pembangunan infrastruktur yang lebih baik, Musrembang tersebut juga dapat membantu upaya pemerintah dalam hal kesejahteraan rakyat.

"Dengan pemantapan sumberdaya saing ekonomi daerah yang didukung sumberdaya manusia yang sehat dan cerdas," ucapnya.

Menurut Sholeh, dengan digelarnya Musrenbang ini tentunya dapat dijadikan wahana untuk menyatukan tekad menuju Ketapang yang maju dan sejahtera.

Share:
Komentar

Berita Terkini