Sahabat Berbagi 1 Ton Beras dan 500 Al-Qur’an di Ketapang

Editor: Agustiandi author photo

Farhan (kiri) saat menghadiri menghadiri kegiatan Sahabat Berbagi satu ton beras dan 500 Al-Qur’an, di aula Sekretariat PC PMII Ketapang, Rabu (22/3/2023). (Ist).
Ketapang (Suara Ketapang) - Wakil Bupati Ketapang Farhan menghadiri kegiatan Sahabat Berbagi satu ton beras dan 500 Al-Qur’an, di aula Sekretariat PC PMII Ketapang, Rabu (22/3/2023) 

Kegiatan ini dalam digelar dalam rangka menyambut bulan suci ramadan 1444 Hijriah sekaligus memperingati hari lahir ke-5 tahun donatur Sahabat Ketapang.

"Hari ini adalah hari yang berbahagia bagi kita semua karena disela-sela kesibukan di aktivitas Kita masing-masing kita dapat berkumpul, bersilaturrahmi di acara ini," ujar Farhan.

Farhan berharap, kegiatan seperti ini terus berlanjut secara berkesinambungan. Menurut Farhan aksi ini menjadi kerja nyata dalam konteks sosial keagamaan ini dapat secara berkelanjutan.

"Saya selaku Kader PC PMII kabupaten Ketapang sangat bangga dan mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh PC PMII kabupaten Ketapang ini," ujar Farhan.

"Semoga kedepan kita bisa bersama lagi untuk membagikan beras dan Al-qur’an yang lebih dari yang sekarang amin," sambungnya 

Share:
Komentar

Berita Terkini