Sekda SeKalbar Ngumpul di Ketapang

Editor: Agustiandi author photo

Sekda Ketapang Alexander Wilyo (kanan) bersama Wakil Gubernur Kalbar Ria Norsan berfoto bersama di sela-sela acara malam ramah tamah Forsesdasi Kalbar di Gedung Pancasila Ketapang, Senin (13/3/2023) malam. (Ist)
Ketapang (Suara Ketapang) - Forum Sekretaris Daerah Seluruh Indonesia (Forsesdasi) Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar) menggelar malam ramah tamah di Gedung Pancasila Ketapang, Senin (13/3/2023) malam. 

Kegiatan ini dihadiri Wakil Gubernur Kalbar, Ria Norsan, seluruh Sekda di Provinsi Kalbar, Bupati Ketapang, Wakil Bupati Ketapang, Sekda Ketapang, seluruh jajaran Forkopimda, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Dalam kesempatan tersebut, Sekda Ketapang, Alexander Wilyo, mengucapkan selama datang di Ketapang kepada Wagub Kalbar serta seluruh Sekda yang tergabung dalam Forsesdasi Provinsi Kalbar. Dia mengatakan pada tahun 2022 lalu kegiatan Forsesdasi digelar di Kota Singkawang sedangkan di tahun 2023 kegiatan dipusatkan di Kabupaten Ketapang.

"Selamat datang dan terimakasih kami sampaikan kepada seluruh tamu undangan yang telah hadir pada malam ramah tamah Fosesdasi tahun 2023 di Ketapang," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Sekda sempat membacakan beberapa pantun diantaranya membeli amplang di ikat-ikat, amplang dibeli jadih hadiah, selamat datang kepada bapak wakil gubernur dan sekda sekalimantan barat di Kabupaten Ketapang tanah bertuah.

"Kalau pisau melukai tangan, jangan diperban memakai kain, kalau acara ditempat kami terdapat kekurangan, jangan disampaikan ke tempat lain," katanya membacakan pantun.

Sekda menambahkan, selain agenda malam ramah tamah, Forsesdasi Provinsi Kalbar akan menggelar Rakomwil besok (Selasa) dengan tema terkait Indeks Pembangunan Manusia.

"Rakomwil digelar besok (Selasa-red) dengan materi implementasi rencana aksi percepatan indeks pembangunan manusia Kalimantan Barat, kemudian akan dilanjutkan dengan agenda di Dem Area," akunya.

Untuk itu, Alex berharap agar kegiatan Forsesdasi Tahun 2023 yang digelar di Ketapang dapat berjalan lancar dan memberikan dampak positif bagi Kalimantan Barat khususnya Kabupaten Ketapang.

Share:
Komentar

Berita Terkini