Wabup Farhan Dampingi Reses DPR RI Boyman Harun di Ketapang

Editor: Agustiandi author photo

Wakil Bupati Ketapang Farhan mendampingi reses anggota DPR RI Boyman Harun di sejumlah titik di Kabupaten Ketapang, Sabtu (4/3/2023).(ist).
Ketapang (Suara Ketapang) - Wakil Bupati Ketapang Farhan mendampingi reses anggota DPR RI Boyman Harun di sejumlah titik di Kabupaten Ketapang, Sabtu (4/3/2023).

Pantai pantai yang mengalami abrasi pecal Desa Kinjil Pesisir Kecamatan Benua Kayong menjadi salah satu lokasi yang dikunjungi. 

Setelah itu, mereka kemudian melanjutkan perjalanan menuju Pondok Pesantren Al-Ittihad Desa Sungai Jawi Kecamatan Matan Hilir Selatan. 

"Kami meninjau langsung pembangunan Rusunawa yang telah selesai dibangun oleh pengurus Pondok Pesantren Al-Ittihad," ujar Farhan.

Menurut Farhan pembangunan Rusunawa tersebut merupakan aspirasi dari Boyman Harun.

"Insyaallah nanti saya bersama Bapak H.Boyman Harun akan hadir kembali kepondok pesantren ini untuk meresmikan secara langsung Rusunawa yang ada di Pondok pesantren Al-Ittihad ini," katanya.

Farhan bersama Boyman kemudian melanjutkan perjalanan ke Pondok pesantren Baitul Athiq Desa Padang Kecamatan Benua Kayong dalam rangka meninjau rencana pembangunan Rusunawa yang akan dibangun di Pondok Pesantren Baitul Athiq.


Share:
Komentar

Berita Terkini