Bupati Ketapang Buka Turnamen Bola Voli Kapolres Cup 2023

Editor: Agustiandi author photo

Bupati Ketapang Martin Rantan saat membuka turnamen Bola Voli Kapolres Cup 2023, di Lapangan bola voli Bhayangkara, Sabtu (27/5/2023). (Ist).
Ketapang (Suara Ketapang) - Bupati Ketapang Martin Rantan membuka turnamen bola voli Kapolres Cup 2023, di Lapangan bola voli Bhayangkara, Sabtu (27/5/2023). Kompetisi yang diinisiasi oleh Polres Ketapang itu diikuti 20 tim. 

Martin Rantan menyampaikan, pihaknya menyambut baik dengan diadakannya turnamen  bola voli yang diselenggarakan oleh Kapolres Ketapang bersama Pengurus Cabang PBVSI Kabupaten Ketapang itu.

Ia berharap dengan digelarnya turnamen ini, animo bola voli di Kabupaten Ketapang semakin meningkat.

"Tentunya dengan digelarnya turnamen bola voli ini, dapat memberikan semangat dan motivasi bagi atlet atlet voli ketapang dan melahirkan bibit atlet yang berbakat dan dapat diproyeksikan ke event yang lebih tinggi," ujar Martin.

Sementara itu, Kapolres Ketapang,  AKBP Laba Meliala mengatakan, turnamen ini merupakan rangkaian kegiatan dalam memperingati Hari Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023.

"Melalui pertandingan dalam turnamen ini, kiranya dapat meningkatkan kualitas, saling adu teknik, adu strategi kemampuan, serta sportivitas yang dijunjung oleh para peserta selama pertandingan berlangsung," ucapnya.

Laba Meliala juga berharap, turnamen ini dapat melahirkan bibir-bibit baru yang nantinya bisa memperkuat tim bola voli Kabupaten Ketapang. 

Menurutnya, esensi dari kompetisi ini adalah untuk mempererat silaturahmi, persatuan dan kesatuan serta untuk menumbuhkan kembali kecintaan warga masyarakat dalam berolahraga.

"Harapannya dari kegiatan ini juga bisa menggeliat perekonomian kita, di satu sisi juga tentunya menyatukan, mempersatukan seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Ketapang " ucapnya.

Pembukaan turnamen Bola Voli Kapolres Cup ini juga dihadiri jajaran Forkopimda Ketapang seperti Wakil Bupati Ketapang Farhan, Ketua DPRD Ketapang M. Febriadi, Dandim 1203 Ketapang Letkol Inf Alim Mustopa, Kajari Ketapang RA Dhini Ardhani, Ketua KONI Ketapang Sarjan dan Ketua PBVSI Ketapang Uti Royden Top. 


Share:
Komentar

Berita Terkini