Membeludak, Ribuan Penonton Saksikan Partai Final Bupati Ketapang Cup 2023

Editor: Agustiandi author photo

Tribun utama Stadion Tentemak Ketapang dipadati penonton partai final Bupati Cup 2023, Jumat (28/7/2023). (Agustiandi/Suarakalbar.co.id)
Ketapang (Suara Ketapang) - Ribuan penonton memadati stadion  Tentemak Ketapang menyaksikan laga final turnamen sepakbola Bupati Cup 2023, Jumat (28/7/2023) petang.

Seluruh sisi tribun di stadion tampak dipadati oleh pencinta sepakbola. Partai puncak ini mempertemukan tim Porsas kontra Mandau Putra.

Bupati Ketapang Martin Rantan, mengaku senang dengan antusias yang sangat tinggi dari warga Ketapang. Orang nomor satu di Kabupaten Ketapang itu juga mengucapkan selamat kepada kedua tim yang berhasil melaju ke partai final.

"Prestasi ini merupakan buah dari kerja keras dalam mempersiapkan diri dalam kejuaraan ini, prestasi yang dicapai hari ini dapat membentuk kita untuk mencapai prestasi yang jauh lebih baik," papar Martin.

Laga final ini juga sekaligus menutup turnamen sepakbola Bupati Ketapang Cup 2023. Martin berharap dengan semakin banyak pertandingan sepakbola, diharapakan dapat melahirkan atlet yang unggul dan berprestasi.

Hingga berita ini ditayangkan, babak pertama baru saja usai. Mandau Putra unggul sementara dengan skor 0-1. 

Share:
Komentar

Berita Terkini