Pemkab Ketapang Bakal Luncurkan Mal Pelayanan Publik

Editor: Agustiandi author photo

Sekda Ketapang Alexander Wilyo (tengah). (Ist).
Ketapang (Suara Ketapang) - Pemerintah Kabupaten Ketapang bakal meluncurkan Mal Pelayanan publik pada 25 Juli 2023. Gedung ini dirancang untuk menyatukan seluruh pelayanan masyarakat dalam satu pintu.

Menurut Sekretaris Daerah Kabupaten Ketapang Alexander Wilyo, Mal Pelayanan Publik dibuat untuk membuat pelayanan publik lebih cepat, nyaman dan mudah di akses 

"Mal pelayanan publik ini nanti akan diisi oleh OPD dan instansi vertikal, ini untuk pelayanan publik yang lebih nyaman dan mudah di akses, one stop service, itu konsepnya," papar Alex saat meninjau gedung Mal Pelayanan Publik, Rabu (12/7/2023).

Menurut Alex, jika tidak ada perubahan, pihaknya bakal meluncurkan Mal Pelayanan Publik pada 25 Juli 2023. Kemudian akan diresmikan bersamaan dengan agenda Napak Tilas.

"Kita harapkan Mal Pelayanan Publik ini bisa bekerja maksimal," ucapnya.

Alex menambahkan, sejuah ini, progres persiapan untuk operasional sudah mencapai 95 persen. Kendati demikian Mal Pelayanan Publik ini akan dilakukan sejumlah penyempurnaan fasilitas.

"Sehingga Mal Pelayanan Publik ini bisa benar-benar representatif dan menjadi icon dan menjadi salah satu kebanggaan kita di Kabupaten Ketapang," ujar Alex. 

Alex menambahkan, ini menjadi salah satu komitmen Pemerintah Kabupaten Ketapang dalam memberikan yang terbaik ke masyarakat. Memperbaiki kinerja pelayanan agar indeks kepuasan masyarakat dan pelayanan publik di Kabupaten Ketapang semakin baik. 

Share:
Komentar

Berita Terkini