Tim Voli Putra Ketapang Melaju ke Babak Final

Editor: Agustiandi author photo

Ketua Umum PBVSI Ketapang, Uti Royden Top berfoto bersama tim putra ketapang di ajang Kejuaraan Daerah Junior Bola Voli Indoor Pengkab PBVSI Ketapang 2023, di GOR Pangsuma Pontianak. (Ist).
Pontianak (Suara Ketapang) - Tim voli putra Ketapang melaju ke babak final pada ajang Kejuaraan Daerah Junior Bola Voli Indoor Pengkab PBVSI Ketapang 2023, di GOR Pangsuma Pontianak.

Ketua Umum Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Ketapang, Uti Royden Top mengatakan, pada partai final anak asuhnya bakal menghadapai Kapuas Hulu. Pertandingan akan digelar pada hari ini, Sabtu 29 Juli pukul 17:30 WIB.

Otop sapaan akrabnya menuturkan, sebelum melangkah ke babak final, tim voli putra Ketapang berhasil mengalahkan Kabu Raya di babak delapan besar dan tim voli putra Mempawah di semifinal.

"Pada delapan besar tim kita berhasil mengalahkan Kabu Raya 3-0, kemudian di semifinal tim voli putra kita juga unggul dari tim Mempawah, kita menang 3-0," papar Otop.

Otop menambahkan, sebelum laga final, tim putri Ketapang akan terlebih dahulu bermain untuk memperebutkan juara tiga. Untuk merebut juara tiga, tim putri ketapang wajib mengalahkan lawannya yakni tim putri asal Kabupaten Sambas.

Ketua Umum PBVSI Ketapang, Uti Royden Top berfoto bersama tim putri ketapang di ajang Kejuaraan Daerah Junior Bola Voli Indoor Pengkab PBVSI Ketapang 2023, di GOR Pangsuma Pontianak. (Ist).
"Final untuk memperebutkan juara tiga akan digelar hari ini (Sabtu) pukul satu siang di GOR Pangsuma Pontianak," ucap Otop.

Otop menargetkan kemenangan atas kedua pertandingan tersebut. Ia meminta doa kepada seluruh masyarakat Kabupaten Ketapang agar tim voli putra maupun putri dapat mengerahkan kemampuan terbaiknya pada partai puncak tersebut.

"Kalau kita lihat lawan, berimbang, tapi kita wajib yakin bisa memenangkan pertandingan," pungkasnya. 

Share:
Komentar

Berita Terkini