Dramatis, Korban Tenggelam di Sungai Pawan Ditemukan

Editor: Agustiandi author photo

Tim SAR gabungan sedang mengevakusi jenazah korban tenggelam atas nama AA Yuda Purnama (24) di Sungai Pawan Kelurahan Mulia Baru, Kecamatan Delta Pawan, Kabupaten Ketapang, Selasa (8/8/2023) siang. (Ist).
Ketapang (Suara Ketapang) - Proses pencarian korban tenggelam di Sungai Pawan Kabupaten Ketapang membuahkan hasil, pada Selasa (8/8/2023) siang. 

Koordinator SAR Ketapang, Ayub mengatakan, korban ditemukan tak jauh dari lokasinya tenggelam. Kondisinya masih utuh dengan menggunakan baju dan celana pendek.

"Yang menemukan pertama kali warga yang ikut membatu mencari korban, dengan melemparkan mata pancing ke dasar sungai, kebetulan mata pancingnya menyangkut di celana korban," papar Ayub. 

Korban yang bernama AA Yuda Purnama (24) kemudian langsung dievakuasi. Video dramatis detik-detik penarikan korban ke permukaan sungai itu pun kini tersebar di aplikasi berkirim pesan.

"Kondisi korban masih utuh, baju dan celana korban juga masih melekat di badannya, namun kondisinya sudah meninggal dunia," kata Ayub.

Korban, lanjut Ayub, langsung dibawa ke rumah duka di Kelurahan Mulia Baru, Kecamatan Delta Pawan. Rumah korban juga tak begitu jauh dari lokasi insiden tersebut.

"Alhamdulilah, operasi pencarian kita membuahkan hasil. Korban sudah kita serahkan ke pihak keluarga," pungkasnya.

Share:
Komentar

Berita Terkini