Mine Sigare Cup Seri 1, Fopda FC Dalong Unggul 4-1 atas Dermaga Muda Sandai

Editor: Agustiandi author photo

Fopda FC asal Dalong Kelurahan Sukaharja Kecamatan Delta Pawan Kabupaten Ketapang. (Ist).
Muara Pawan (Suara Ketapang) - Permainan apik yang ditampilkan Fopda FC asal Dalong Kelurahan Sukaharja, Kecamatan Delta Pawan membuat mereka unggul dengan skor 4-1 atas tim Dermaga Muda Sandai, Selasa (1/8/2023) petang.

Pertandingan tersebut merupakan turnamen sepakbola Mine Sigare Cup Seri 1 tahun 2023 yang digelar di Desa Mayak, Kecamatan Muara Pawan Kabupaten Ketapang.

Pelatih Fopda FC, Theo Bernadhi mengatakan, laga ini merupakan pertandingan perdana bagi mereka. Ia mengaku puas dengan penampilan lepas anak asuhnya. Semangat dan kerjasama tim yang tinggi dari seluruh pemain, membuat mereka mampu mengendalikan jalannya pertandingan.

"Alhamdulilah, semangat dan kerjasama tim sangat luar biasa, hingga peluit panjang kami memenangkan pertandingan dengan skor 4-1," ucap Theo.

Theo menyampaikan, selain memeriahkan turnamen ini, pertandingan tersebut juga untuk memupuk rasa kebersamaan masyarakat, khususnya warga Dalong.

"Ini juga bisa menjadi salah satu wadah bagi pemuda-pemuda Dalong dan lainnya untuk berkontribusi positif dalam olahraga, khususnya sepakbola," sebutnya.

Theo berharap, Kabupaten Ketapang selalu diramaikan dengan berbagai turnamen sepakbola di setiap kecamatan untuk menghidupkan gairah olahraga sepakbola.

"Sehingga ada wadah menguji dan mengasah kemampuan, hingga dapat melahirkan atlet profesional dan bermental hebat," pungkasnya.

Share:
Komentar

Berita Terkini