Sekda Ketapang Menghadap Deputi Pembangunan IKN

Editor: Agustiandi author photo

Sekda Ketapang Alexander Wilyo (kanan) bersama Deputi Pembangunan IKN, Thomas Umbu Pati, di Kantor Otorita IKN, Menara Mandiri, Jakarta, Selasa (12/9/2023). (Ist)
Jakarta (Suara Ketapang) - Sekda Ketapang Alexander Wilyo, melakukan koordinasi dan konsultasi dengan Deputi Pembangunan IKN, Thomas Umbu Pati, di Kantor Otorita IKN, Menara Mandiri, Jakarta, Selasa (12/9/2023).

Alex mengatakan, koordinasi dan konsultasi ini terkait gagasan proyek Perubahan Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN) Tingkat I, penguatan harmoni sosial melalui pemberdayaan masyarakat untuk mendukung IKN.

"Substansi dari koordinasi dan konsultasi adalah permintaan dukungan dari otorita IKN terhadap gagasan perubahan yang telah saya buat, dengan judul Penguatan Harmoni Sosial Melalui Pemberdayaan Masyarakat Untuk Mendukung IKN," terangnya.

Alex menilai, respon dan dukungan dari otorita IKN melalui Deputi Pengendalian Pembangunan IKN sangat baik. 

"Ini sebagai bentuk kontribusi pemikiran kita dari wilayah Kalimantan Barat sebagai salah satu wilayah penyangga IKN untuk mendukung pembangunan dan kelangsungan IKN," ucapnya.

Alex menambahkan, Ibu Kota Nusantara (IKN) merupakan upaya Pemerintah untuk mengusung pembangunan ekonomi yang inklusif, dengan menyebarluaskan pertumbuhan ekonomi baru. (**/Ndi)

Share:
Komentar

Berita Terkini