Staf Ahli Bupati Buka Bimbingan Manasik Haji CJH Tahun 1445H Kbihu AL-Khairat

Editor: Agustiandi author photo

Bimbingan manasik haji sepanjang tahun, calon jamaah haji (CJH) tahun 1445H KBIHU Al-Khairat, di Aula Serba Guna Yayasan Al-Gufron Ketapang, Sabtu (16/9/2023). (Ist)
Ketapang (Suara Ketapang) - Staff Ahli Bupati bidang Ekbang, Maryadi Asmui'e, membuka Bimbingan manasik haji sepanjang tahun, calon jamaah haji (CJH) tahun 1445H KBIHU Al-Khairat, di Aula Serba Guna Yayasan Al-Gufron Ketapang, Sabtu (16/9/2023).

Staff ahli dalam sambutannya, menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan KBIHU Al-Khairat tersebut.

"Dengan diadakannya bimbingan manasik haji CJH tahun 1445H ini, diharapkan dapat meningkatkan kualitas kemampuan dan kesiapan serta koordinasi antar jamaah calon jamaah haji dalam melaksanakan ibadah haji," ujarnya.

Staff ahli juga mengucapkan selamat kepada calon jamaah haji atas kesempatan yang luar biasa tersebut. 

"Kesempatan ibadah haji ini harus saudara manfaatkan dengan maksimal untuk mendapatkan nilai kesucian dalam ibadah haji yang dilaksanakan sehingga nantinya bisa kembali ke tanah air dengan menyandang predikat Haji dan Hajjah yang mabrur," ucapnya

Ia berpesan agar seluruh CJH (Calon Jamah Haji) 1445H dapat serius dan sungguh-sungguh mengikuti bimbingan manasik haji tersebut.

"Saya minta para calon jamaah haji dapat serius dan bersungguh-sungguh mengikuti setiap materi yang akan di berikan pembimbing, " pesannya. 

Selain itu, Staff ahli juga mengapresiasi KBIHU Al-Khairat yang telah membuat program-program keagamaan seperti pengajian pasca ibadah haji, sehingga para jamaah haji dapat terus menjaga kualitas haji yang telah dilaksanakan. 


"Smoga semua kegiatan yang direncanakan ini dapat terlaksana dengan baik dan lancar tanpa kendala apapun," harapnya. 

"Daging kambing dimasak gulai, Sungguhlah enak ditambah acar, Manasik haji sudah dimulai, Semoga barokah dan lancar," tutup Staf Ahli dengan pantun. (**/Ndi)

Share:
Komentar

Berita Terkini