Rekomendasi Sprei Katun Jepang Ori Terbaik, Lembut dan Super Nyaman!

Editor: Layli author photo
Sumber: pexels.com

Suara Ketapang - Pernahkah Anda penasaran kenapa banyak orang yang gemar mengoleksi sprei katun Jepang? Jangan heran, ternyata jenis sprei yang satu ini memiliki banyak kelebihan. Diantaranya seperti mudah menyerap keringat, lembut, dingin, tahan lama, dan tentunya anti bakteri.

Kualitas sprei katun Jepang memang tidak bisa diragukan lagi, apalagi dengan materialnya yang menggunakan 100% katun. Tidak hanya untuk orang dewasa, sprei katun Jepang juga tetap aman dan nyaman digunakan oleh anak-anak. Dan berikut ini merupakan sejumlah rekomendasi produk sprei katun Jepang ori terbaik untuk Anda.

6 Rekomendasi Sprei Katun Jepang Ori Terbaik

Rekomendasi sprei katun Jepang terbaik jatuh kepada TRUU yang sudah populer menawarkan pilihan sprei berkualitas tinggi. Bahannya yang lembut, sejuk, nyaman, anti luntur, tebal, dan anti geser, membuat produk-produk TRUU tidak pernah tergantikan oleh sprei dari brand manapun. Sprei ori tersebut diantaranya adalah sebagai berikut.

1.  TRUU Sprei Katun Jepang Striation Blue

Rekomendasi sprei katun Jepang dari TRUU yang pertama hadir dengan motif unik yang menenangkan yaitu corak striation berwarna biru. Kombinasi TRUU Sprei Katun Jepang Striation Blue yang menonjolkan patterns dan warna tersebut dinilai mampu meningkatkan kualitas tidur, terlebih lagi dengan tersedianya 4 ukuran sesuai dengan jenis kasur Anda.

2. TRUU Sprei Katun Jepang Boswellia Flower Green

Beralih ke motif lain yang tidak kalah cantiknya, kali ini TRUU hadir dengan TRUU Sprei Katun Jepang Boswellia Flower Green yang menyuguhkan corak gambar bunga Boswellia berwarna hijau menyegarkan. Motif bunga tersebut sangat cocok untuk Anda yang senang dengan hal-hal yang berbau flora.

3. TRUU Sprei Katun Jepang Square Mini

Jika Anda suka dengan sprei bergaya minimalis tetapi tetap terkesan elegan, maka TRUU Sprei Katun Jepang Square Mini adalah jawabannya. Pasalnya sprei Jepang TRUU yang satu ini menyuguhkan motif simple kotak-kotak yang bisa digunakan oleh semua kalangan. Uniknya, model seperti ini terkesan timeless sehingga cenderung tahan lama.

4. TRUU Sprei Katun Jepang Pansy Flower Green

Sprei katun Jepang ori selanjutnya ini dibuat dengan benang berkualitas dengan tingkat kerapatan tinggi sehingga kuat dan tidak mudah luntur. Terlebih lagi, TRUU Sprei Katun Jepang Pansy Flower Green menonjolkan patterns bunga Pansy yang melambang optimisme, dijamin Anda akan semakin semangat saat bangun tidur.

5. TRUU Sprei Katun Jepang Eucalyptus Pink

Faktanya, sprei TRUU Sprei Katun Jepang Eucalyptus Pink juga recommended dijadikan sebagai hadiah. Bagaimana tidak, sprei dengan motif bunga Eucalyptus berwarna pink ini menggambarkan kepedulian Anda terhadap orang lain. Pastinya akan memberikan kesan soft tersendiri untuk kamar sekaligus meningkatkan kualitas tidur.

6. TRUU Sprei Katun Jepang Fair Poppy Green

Rekomendasi lainnya datang dari TRUU Sprei Katun Jepang Fair Poppy Green yang segar dipandang karena tampilannya yang penuh dengan bunga Poppy berwarna hijau menyejukan. Adanya fitur kerapatan tinggi 200TC, sprei katun Jepang tersebut menjadi produk yang cocok untuk investasi jangka panjang karena tahan lama meski sering dicuci.

Nah dari sejumlah rekomendasi sprei katun Jepang ori dari TRUU di atas, manakah yang Anda inginkan? Pastikan Anda membelinya di Blibli yang menyediakan promo menarik untuk setiap pembelian yang Anda lakukan yaitu diskon, gratis ongkir, dan flash sale menguntungkan.

Anda juga bisa sekaligus membeli produk TRUU selengkapnya di Blibli seperti handuk, kitchen mat set, folding mattress, atau bahkan sarung bantal dengan varian yang super lengkap. Ayo buruan unduh aplikasi Blibli dan dapatkan pilihan sprei katun Jepang beserta peralatan lain dari TRUU sekarang juga!


Share:
Komentar

Berita Terkini