Semakin Menggeliat, Bupati Martin Bangga dengan Perkembangan Futsal di Ketapang

Editor: Agustiandi author photo

Bupati Ketapang Martin Rantan menyerahkan piala bergilir kepada juara Liga Super Futsal tahun 2023 kepada Tim Futsal MR 69, di sebuah hotel pada Rabu (31/1/2024). (Ist)
Ketapang (Suara Ketapang) - Bupati Ketapang Martin Rantan mengaku bangga dengan perkembangan futsal yang semakin menggeliat di daerah yang ia pimpin.

Hal itu disampaikan Martin saat menghadiri malam penutupan dan malam penghargaan kompetisi Liga Super Futsal Ketapang 2023, di sebuah hotel, Rabu (31/1/2024).

"Saya merasa bangga atas perkembangan olahraga khususnya Futsal yang telah berkembang secara pesat di Kabupaten Ketapang," ucap Martin.

Martin menilai sarana dan prasarana futsal di Kabupaten Ketapang kini semakin banyak. Terlebih lagi maraknya kompetensi futsal yang digelar secara rutin. 

Martin juga mengaku senang, dengan animo masyarakat yang sangat luar biasa tinggi saat menyaksikan pertandingan futsal. 

"Saya harap dengan adanya sarana dan prasarana tersebut dapat menghasilkan prestasi olahraga khususnya Futsal di Kabupaten Ketapang,"ujar Bupati Ketapang dua periode itu.

Martin menyampaikan kompetisi futsal yang diselenggarakan ini merupakan sarana untuk mencari bibit-bibit pemain yang memiliki keterampilan dan kualitas, baik dari segi teknik, fisik dan kemampuan lainnya.

"kompetisi ini diharapkan dapat meningkatkan dan mempererat hubungan silaturahmi diantara para pemain dan pecinta olahraga Futsal khususnya di Kabupaten Ketapang," ujarnya. (Ad/Ndi)

Share:
Komentar

Berita Terkini