7 Rekomendasi Kemeja Flanel Pria Terbaik Nyaman dan Trendy

Editor: Layli author photo

Kemeja pria
Suara Ketapang - Tampil stylish tidak harus dengan pilihan outfit yang terlalu banyak detail. Pakaian yang simpel dan effortless justru bisa menonjolkan kesan elegan pada penampilan pria. Salah satu outfit yang bisa jadi pilihan untuk tampil penuh percaya diri adalah kemeja flanel pria Blythe yang mengusung tema My Style My Adventure.

Kemeja flanel pria disebut sebagai pakaian pria yang timeless. Meski trend fashion terus berubah, kemeja flanel tetap jadi outfit favorit pria. Selain bisa dipakai untuk acara formal, kemeja flanel pria juga bisa dipakai untuk bergaya casual. Banyak pilihan kemeja flanel yang bisa Anda beli di Blibli.

7 Rekomendasi Kemeja Flanel Pria Terbaik Nyaman dan Trendy

Memilih kemeja flanel tidak hanya tentang motifnya. Penting juga memperhatikan kualitas kemeja flanel agar bisa nyaman dipakai dan tidak cepat rusak. Bagi Anda yang masih bingung memilih, berikut rekomendasi kemeja flanel pria berkualitas, nyaman dipakai dan pastinya bisa membuat penampilan semakin trendy:

1. Kemeja Flanel Blythe

Blythe menghadirkan banyak pilihan kemeja flanel lengan panjang yang bergaya kekinian dan trendy. Didesain dengan motif kotak yang modis, kemeja flanel Blythe cocok untuk untuk penggunaan sehari-hari. Bahannya yang terbuat dari katun berkualitas tinggi menjadikan kemeja flanel ini bisa memberikan kenyamanan maksimal saat dipakai seharian.

2. Kemeja Flanel Platini

Merek lokal Indonesia Platini juga menghadirkan kemeja flanel untuk pria dengan desain yang basic dan timeless. Kemeja flanel Platini dilengkapi dengan detail kancing di depan dengan saku di sebelah dada kiri. Tersedia pula ukuran yang lengkap, mulai dari S hingga XXL.

3. Kemeja Flanel VM

Kemeja flanel dari merek VM dibuat dengan desain modern dan elegan. Motif kotak yang ditampilkan bisa memberikan kesan fresh pada penampilan. Ada banyak pilihan warna yang bisa mendukung setiap aktivitas Anda. Bahan katun flanel yang lembut dan tidak berbulu merupakan bukti kualitas dari produk ini.

4. Kemeja Flanel Cottonology

Bosan dengan kemeja flanel berwarna netral seperti hitam dan putih? Anda bisa mencoba kemeja flanel dari Cottonology yang punya variasi warna lain. Beberapa di antaranya adalah warna biru dan pink yang warnanya tampak segar. Kemeja flanel Cottonology dibuat dengan kerah standar dan pemilihan material katun yang nyaman dikenakan.

5. Kemeja Flanel Broodis

Rekomendasi kemeja flanel dengan model regular fit bisa Anda temukan di merek Broodis. Kemeja flanel Broodis menggunakan bahan kain katun flanel berkualitas tinggi. Peletakan kantong kantong secara simetris membuat kemeja ini cocok untuk acara formal. Motif kotaknya cenderung kecil dan sedang sehingga terlihat tidak berlebihan.

6. Kemeja Flanel Paulmay

Pemilik kulit sensitif seringkali menghindari kemeja flanel karena bahannya yang kasar bisa menimbulkan gatal dan iritasi. Namun hal tersebut tidak akan terjadi kalau memilih kemeja flanel Paulmay yang menggunakan material kain flanel import dengan sensasi yang lembut. Desainnya sudah pasti kekinian dan fashionable.

7. Kemeja Flanel Benhill

Kemeja flanel dari merk Benhill juga sangat direkomendasikan. Bahan flanel yang digunakan memiliki tekstur yang halus dan menghasilkan efek dingin. Kemeja flanel Benhill menampilkan kesan kasual namun juga cocok untuk acara resmi. Agar awet, hal yang penting untuk diperhatikan adalah cara mencucinya.

Itulah rekomendasi merek kemeja flanel pria terbaik dan berkualitas serta punya tampilan yang trendy. Semua merek terpercaya itu bisa Anda temukan di Blibli. Dengan memanfaatkan penawaran menarik seperti diskon, cashback dan gratis ongkos kirim, nikmati berbelanja lebih hemat di Blibli.

Share:
Komentar

Berita Terkini