Menuju Bupati Ketapang, Farhan Kantongi Rekomendasi dari HANURA dan PAN

Editor: Agustiandi author photo

Bakal Calon Bupati Ketapang Farhan (baju batik) ketika menerima surat rekomendasi dari Partai Hanura di Pontianak, Rabu (5/6/2024). (ist)
Ketapang (Suara Ketapang) - Bakal Calon Bupati Ketapang Farhan menerima rekomendasi dari Partai Hanura dan PAN. Rekomendasi dari dua partai politik tersebut menjadi modal awal baginya untuk menuju kursi orang nomor satu di Kabupaten Ketapang pada pesta demokrasi 27 November mendatang. 

Farhan mengatakan, dirinya bakal berupaya untuk melakukan kerja-kerja politik guna mencari koalisi. Mengingat untuk mencalonkan diri sebagai bupati, kandidat wajib diusung oleh partai politik dengan perolehan minimal sembilan kursi di DPRD. 

"Masih perlu langkah-langkah, atau kerja keras sampai kepada tingkat saya bisa diusung menjadi calon Bupati Ketapang," ujar Farhan di Kantor PAN Ketapang, Kamis (6/6/2024). 

Sebelum mengantongi surat rekomendasi dari dua partai tersebut, Farhan juga telah mendaftar ke beberapa partai politik lain seperti Partai Demokrat, PKB dan sejumlah partai lain. 

"Mudah-mudahan prosesnya sama seperti proses yang saya terima hari ini, walaupun ini masih tahap satu, tapi ini jadi modal awal untuk saya bekerja maksimal. Bismillah, saya optimis, tetap melangkah terus," ujar Farhan yang pada November nanti tepat berusia 62 tahun. 

Pada kesempatan tersebut, Farhan memohon doa dari simpatisan, keluarga dan seluruh masyarakat Kabupaten Ketapang. 

"Semoga hajat saya ini dapat terwujud, insyaallah, apa yang saya lakukan, tidak ada lain, saya harus mengabdikan diri kepada masyarakat, sekali lagi, saya harus mampu menyelesaikan permasalahan-permasalahan yang belum bisa kita laksanakan secara optimal," pungkasnya. (Ndi) 

Share:
Komentar

Berita Terkini