Jadwal Kedatangan Jemaah Haji Asal Kabupaten Ketapang

Editor: Agustiandi author photo

Ilustrasi kedatangan jemaah haji di tanah air. (Ist) 
Ketapang (Suara Ketapang) - Jemaah haji asal Kabupaten Ketapang dijadwalkan tiba ke tanah air pada 14 Juli 2024 dengan empat kali penerbangan. 

Asisten Sekda Bidang Pemerintahan dan Kesra, Heryandi menyampaikan, jemaah haji asal Ketapang akan bertolak dari Madinah pada 12 Juli dan tiba di Batam pada 13 Juli. Pada hari yang sama seluruh jemaah diterbangkan ke Pontianak dan pada hari Minggu 14 Juli dijadwalkan akan tiba di Kabupaten Ketapang. 

"Penerbangan pertama dari Pontianak ke Ketapang dijadwalkan pukul 08.15 WIB, penerbangan kedua pukul 10.30 WIB, penerbangan ketiga pukul 12.40 WIB dan penerbangan terakhir pukul 14.55 WIB," papar Heryandi usai rapat pembahasan kepulangan jemaah haji di kantor Bupati Ketapang, Kamis (4/7/2024). 

Dari Bandara Rahadi Oesman Ketapang, jemaah haji langsung dijemput menggunakan bus untuk dibawa ke Masjid Agung Al-Ikhlas. Pihak keluarga dipinta untuk menjemput jemaah haji di halaman masjid tersebut. 

"Wakil Bupati Ketapang Pak Farhan rencananya yang akan menyambut jemaah haji Ketapang di Masjid Agung Al Ikhlas," katanya. 

Sesuai data dari Pemerintah Kabupaten Ketapang, dari 244 Jemaah haji, hanya sebanyak 238 jemaah yang akan kembali ke Ketapang bersama rombongan. Enam orang lainnya memutuskan pulang secara mandiri karena memilih tinggal terlebih dahulu di Pontianak. (Ad/Ndi) 

Share:
Komentar

Berita Terkini