Ketua DPRD M. Febriadi Sampaikan Duka Mendalam atas Wafatnya Wapres Hamzah Haz

Editor: Agustiandi author photo

Ketua DPRD Kabupaten Ketapang, M. Febriadi. (ist) 
Ketapang (Suara Ketapang) - Ketua DPRD Kabupaten Ketapang, M. Febriadi, menyampaikan duka cita yang mendalam atas berpulangnya wakil presiden ke 9 Republik Indonesia Dr. H.Hamzah Haz pada Rabu, 24 Juli 2024 di kediamannya di Matraman, Jakarta Timur.

"Saya atas nama pribadi, keluarga dan atas nama DPRD Kabupaten Ketapang turut berduka atas berpulangnya DR. KH. Hamzah Haz, sebagai ungkapan belasungkawa, marilah kita bertafakur sejenak untuk mendoakan almarhum agar mendapat tempat yang mulia di sisi Allah SWT dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan," ucap Febriadi. 

Ketua DPD Partai Golkar Ketapang itu merasa kehilangan tokoh besar nasional asal Ketapang, Kalimantan Barat, yang juga merupakan Wakil Presiden ke 9 Republik Indonesia. 

Pada tanggal 7 November 2022 tahun yang lalu, almarhum Hamzah Haz Wakil Presiden Ke 9 RI sempat melakukan kunjungan kerja ke Ketapang. 

Kedatanganya disambut oleh Bupati Ketapang yang diwakili Sekretaris Daerah, Alexander Wilyo,Wakil Ketua DPRD Ketapang, Jamhuri Amir, para Forkopimda, para Kepala OPD di Bandar Rahadi Oesman. (Ndi) 

Share:
Komentar

Berita Terkini