Respon M. Febriadi Usai Leo Memilih Berpasangan dengan Farhan

Editor: Agustiandi author photo

Ketua DPD Partai Golkar Ketapang M. Febriadi. (ist) 
Ketapang (Suara Ketapang) - Sejak awal nama Leonardus Rantan santer dikabarkan akan berpasangan dengan M. Febriadi untuk memenangkan Pilkada Ketapang 2024. Namun fakta berkata lain, Leonardus Rantan malah dapat dipastikan akan menjadi pasangan Farhan. 

Fakta tersebut didapat setelah DPP Partai Demokrat merekomendasikan nama Leonardus Rantan sebagai calon wakil bupati. Leo dipasangkan dengan Farhan sebagai calon bupati. Farhan - Leo dipercaya DPP Demokrat sebagai pasangan untuk maju di Pilkada Ketapang tahun 2024.

Leo sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris DPD Golkar Ketapang. Dia dikabarkan akan mendampingi Ketua DPD Golkar, M Febriadi. Saat ini Leo justru dikabarkan akan berlabuh ke Gerindra. 

Menyikapi hal tersebut, Ketua DPD Golkar Ketapang, M Febriadi tidak mempersoalkan Leo maju sebagai calon wakil dan tidak berpasangan dengan dirinya. Menurutnya Golkar akan tetap mengusung pasangan sendiri. 

"Walaupun Leo sudah ke lain hati, saya tetap maju pada Pilkada nanti. Golkar akan mengusung kader dan akan berkoalisi dengan PKS," tegas Febriadi ketika dikonfirmasi wartawan, Selasa (20/7/2024) sore. 

Febriadi mengklaim sudah pasti berkoalisi dengan PKS. Hanya saja saat ini masih belum menyebutkan kepastian siapa yang akan menjadi pendampingnya di Pilkada pasca Leo keluar dari Golkar. 

"Awal bulan sebelum Rapat Pimpinan Daerah Golkar Kalimantan Barat, akan saya umumkan (nama calon wakil)," ujarnya. 

Dia menambahkan, partai Golkar menjadwalkan pengumuman nama pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati untuk Pilkada Ketapang pada tanggal 18 Agustus. 

"Golkar menjadwalkan pengumuman rekom pasangan calon tanggal 18 Agustus. Yang pastinya saya tetap maju," tambahnya. (Ndi) 

Share:
Komentar

Berita Terkini