Diusung 6 Partai Politik, Farhan-Leo Deklarasikan Diri Jadi Pasangan Calon Kepala Daerah Ketapang 2024-2029

Editor: Agustiandi author photo

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Ketapang Farhan - Leo (jas hitam) didampingi enam parpol pengusung meninggalkan lokasi deklarasi untuk menuju KPU Ketapang, Pada Rabu (28/8/2024). (Agustiandi/Suarakalbar.co.id) 
Ketapang (Suara Ketapang) - Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Ketapang Farhan - Leonardus Rantan secara resmi mendeklarasikan diri maju pada Pilkada 2024, di halaman Gedung Golkar Ketapang, pada Rabu (28/7/2024). 

Deklarasi pasangan yang mengusung semangat kebangsaan tersebut dihadiri enam gabungan partai politik, yakni Golkar, Gerindra, Demokrat, PKB, PKS dan PAN. Deklarasi ini turut dihadiri ribuan warga dan simpatisan partai politik pengusung.

Selain dihadiri para ketua partai politik pengusung, deklarasi Farhan - Leo juga turut dihadiri senior Partai Golkar Ketapang Martin Rantan dan Ketua DPD Golkar Ketapang M. Febriadi. 

Dalam orasi politiknya, Calon Bupati Kabupaten Ketapang Farhan menekankan, dirinya bersama Leonardus Rantan mengangkat tagline "Bersama untuk Semua". Ia meminta agar seluruh pendukung dapat bergerak bersama mengantarkan Farhan-Leo untuk memenangkan Pilkada Ketapang 2024.

"Mulai saat ini, kita bersama untuk semua, saya ingin sampaikan mulai hari ini kita semua untuk bersama, tidak ada sekat-sekat, tidak ada petak-petak, kami berdua adalah pasangan nasionalis," tegas Farhan. 

Baca juga : M. Febriadi : Saya Berjiwa Besar akan Memenangkan Farhan - Leo

Farhan menegaskan akan memperhatikan perbaikan masalah infrastruktur. Dirinya juga mengaku telah mempersiapkan konsep dalam rangka menjaga infrastruktur Kabupaten Ketapang supaya secara fungsional dapat dinikmati masyarakat Kabupaten Ketapang. 

Pada Deklarasi tersebut, enam partai poltik pengusung menegaskan dan memerintahkan seluruh struktural, pengurus hingga simpatisan di seluruh pelosok Kabupaten Ketapang untuk berjuang bersama memenangkan pasangan Farhan - Leo dalam pesta demokrasi 27 November 2024 mendatang. 

Usai deklarasi, Pasangan Farhan-Leo bergerak menuju KPU Kabupaten Ketapang untuk mendaftar secara resmi menjadi Calon Bupati dan Wakil Bupati Ketapang. Pasangan ini diantar bersama arak-arakan muti entis dengan konvoi kendaraan roda empat dan roda dua. (Ad/Ndi) 

Share:
Komentar

Berita Terkini