Wabup Farhan : Hubungan Anggota DPRD dengan Eksekutif Ketapang Baik

Editor: Agustiandi author photo

Wakil Bupati Ketapang Farhan usai menghadiri pelantikan anggota DPRD Kabupaten Ketapang periode 2024-2029, Senin (9/9/2024). (Agustiandi/Suarakalbar.co.id) 
Ketapang (Suara Ketapang) - Wakil Bupati Ketapang Farhan menilai hubungan anggota DPRD dengan pihak eksklusif cukup harmonis.

"Kalau melihat dari perjalanan yang lalu hubungan antara DPRD dan Pemerintah Kabupaten itu berjalan dengan baik," ucap Farhan usai menghadiri pelantikan anggota DPRD Kabupaten Ketapang, Selasa (10/9/2024). 

Farhan berharap, pihaknya sebagai eksekutif dan DPRD sebagai legislatif dapat bersinergi untuk mempersiapkan perencanaan maupun mengeksekusi kegiatan-kegiatan pembangunan yang diperlukan masyarakat. 

"Dengan kolaborasi DPRD dan Pemda, kita harapkan apa yang menjadi tujuan Kabupaten Ketapang untuk mensejahterakan masyarakat dapat tercapai," ucapnya. 

Pada kesempatan itu, Farhan turut mengucapkan selamat kepada anggota DPRD kabupaten Ketapang periode 2024-2029 yang baru saja dilantik. 

"Harapannya 45 anggota DPRD yang hari ini (Senin) dilantik dapat bekerja sebagai wakil rakyat dengan sebaik-baiknya," pungkasnya. (Ndi) 

Share:
Komentar

Berita Terkini