Aston Ketapang Berbagi Setitik Kebaikan, Sejuta Kebahagian

Editor: Agustiandi author photo

Staf Aston Ketapang, Staf hotel Aston berbagi dengan warga, Senin (24/3/2025). (ist) 
Ketapang (Suara Ketapang) - Menyambut bulan penuh berkah, Aston Ketapang City Hotel kembali melaksanakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) bertajuk “Aston Ketapang Berbagi Setitik Kebaikan, Sejuta Kebahagiaan” pada Senin (24/3/2025). 

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian hotel terhadap sesama, yang dilaksanakan dengan memberikan Tunjangan Hari Raya (THR) dan paket sembako kepada seluruh staf casual dan warga sekitar hotel. Kegiatan sosial ini telah menjadi agenda rutin tahunan, yang dilaksanakan menjelang Idul Adha dan Idul Fitri sebagai bagian dari upaya perusahaan untuk berbagi kebahagiaan kepada staf hotel dan warga sekitar.

General Manager Aston Ketapang City Hotel, Rahmat Agus Santoso, menyampaikan, “Kami merasa sangat bersyukur dapat melaksanakan kegiatan ini setiap tahunnya. Ini bukan hanya sekadar memberikan THR dan sembako, tetapi lebih sebagai bentuk penghargaan kami kepada seluruh karyawan, termasuk para staf casual yang telah memberikan kontribusi luar biasa, serta warga sekitar yang turut mendukung perkembangan hotel ini.”

Selain memberikan THR kepada seluruh staf hotel, perusahaan juga mendistribusikan sembako kepada warga sekitar. Bagi ASTON Ketapang, berbagi merupakan salah satu nilai penting yang dipegang teguh. Kegiatan ini bertujuan untuk meringankan beban hidup bagi mereka yang membutuhkan, serta menyebarkan semangat kebersamaan dan kepedulian sosial

Ini adalah bentuk tanggung jawab sosial kami kepada masyarakat sekitar dan kepada para staf yang telah bekerja keras tanpa mengenal lelah. Kami berharap, kegiatan ini bisa memberikan manfaat yang besar, tidak hanya bagi penerima, tetapi juga bagi kami di Aston Ketapang, karena kebahagiaan yang kami berikan, akan kembali kepada kami dalam bentuk kebersamaan yang lebih solid,” tambah Rahmat Agus Santoso.

Selain itu, HRC (Human Resources Development), Helena Vanesa Kurniawati menyamaikan, “Saya sangat bangga bisa menjadi bagian dari ASTON Ketapang yang selalu peduli dengan kesejahteraan karyawan dan masyarakat sekitar. Program berbagi ini bukan hanya rutinitas tahunan, tetapi merupakan bagian dari komitmen hotel untuk memberikan dampak positif. Semoga apa yang kami lakukan bisa meringankan beban dan membawa kebahagiaan bagi mereka yang membutuhkan.”

Kegiatan ini juga mendapat sambutan antusias dari para staf dan warga sekitar. Diharapkan, dengan adanya kegiatan berbagi ini, mereka dapat merayakan Hari Raya dengan lebih ceria, meski dalam situasi yang penuh tantangan. ASTON Ketapang City Hotel terus berkomitmen untuk menjalankan kegiatan sosial ini, sebagai bagian dari tanggung jawab perusahaan terhadap masyarakat dan lingkungan sekitar.

ASTON Ketapang Berbagi Setitik Kebaikan, Sejuta Kebahagiaan, menjadi simbol kekuatan kebersamaan dan empati yang akan terus dilaksanakan setiap tahun sebagai bentuk dukungan berkelanjutan terhadap kesejahteraan masyarakat dan staf hotel. (RI) 

Share:
Komentar

Berita Terkini