DPRD Ketapang Pastikan Akan Akomodir Tuntutan Mahasiswa

Editor: Redaksi author photo
Aksi Gabungan Mahasiswa Kab. Ketapang Tolak RKUHP di Halaman kantor DPRD Setempat, Kamis (26/9/2019)
Ketapang (Suara Ketapang) - DPRD Kabupaten Ketapang memastikan akan mengakomodir tuntutan gabungan mahasiswa yang menggelar aksi tolak RKUHP Kamis 26 September.

Ketua Sementara DPRD Kabupaten Ketapang, M Febriadi mengaku mendukung dan mengapresiasi aksi yang dilakukan mahasiswa Ketapang. Meskipun, saat ini dirinya sedang berada di luar daerah melakukan konsultasi ke Mendagri RI.

"DPRD mendukung gerakan mahasiswa dalam menyampaikan kritik dan masukan. Walau saya diluar dearah, tapi saya mengamati dan sudah membaca isi tuntutan mereka," kata Febriadi saat dihubungi Jum'at (27/9/2019).

Menurutnya, gerakan mahasiswa menyampaikan protes terhadap suatu permasalahan yang dianggap bertentangan merupakan hal wajar.

"DPRD tetap akan komitmen mengawal kepentingan masyarakat. Soal tuntutan mahasiswa saat aksi, kita pastikan tetap diakomodir dan diteruskan ke DPR RI," tegas Febriadi.

Febriadi menambahkan, lembaga DPRD terbuka untuk siapapun dalam menyampaikan kritik dan masukan, termasuk mahasiswa. (Ndi)
Share:
Komentar

Berita Terkini