Gebyar Kreativitas Pemuda Ketapang 2019 Resmi Ditutup

Editor: Redaksi author photo
Wakil Bupati Ketapang Suprapto S (empat dari kiri) saat berfoto bersama pada malam penutupan gebyar kreativitas pemuda 2019
Ketapang (Suara Ketapang) - Wakil Bupati Ketapang Suprapto S resmi menutup Gebyar Kreativitas Pemuda 2019 di halaman Citimall Ketapang, Minggu (27/10/2019) malam.

Pada kesempatan tersebut Suprapto S mengatakan, Pemerintah Kabupaten Ketapang menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada segenap panitia penyelenggara dan semua pihak yang telah berperan dan bekerja keras dalam menyukseskan terlaksananya gebyar kreativitas pemuda.

Saat membacakan sambutan Bupati Ketapang, Suprapto S mengatakan pemerintah Kabupaten tetap akan mendukung penuh segala bentuk kreatifitas pemuda dalam segala bidang untuk kemajuan daerah.

"Dalam kegiatan gebyar kreatifitas pemuda ini saya menghimbau kepada seluruh pemuda untuk berkreatifitas setinggi mungkin dalam hal yang positif untuk membangun Kabupaten Ketapang," katanya.

"Kekuatan yang diberikan oleh tuhan untuk seorang pemuda tidak akan bisa untuk mengubah masa lalu, Kekuatan seorang pemuda hanya untuk mengubah masa depan," sambungnya.

Maka dari itu, lanjut Suprapto, untuk era globalisasi saat ini, peranan pemuda sangat dibutuhkan untuk turut serta membangun bangsa agar dapat bersaing di tingkat internasional di kemudian hari.

Pada malam penutupan tersebut juga diserahkan hadiah kepada para pemenang Gebyar Kreativitas Pemuda 2019. (Ndi) 
Share:
Komentar

Berita Terkini