Hari Santri Nasional Kabupaten Ketapang Resmi Ditutup

Editor: Redaksi author photo
Sekda Kabupaten Ketapang Farhan menyerahkan piala kepada juara umum lomba peringatan hari santri nasional yang diselenggarakan oleh Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Ketapang 
Ketapang (Suara Ketapang) - Rangkaian Hari Santri Nasional (HSN) yang diselenggarakan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Ketapang resmi ditutup, Rabu (23/10/2019).

Penutupan HSN tersebut ditutup secara resmi oleh Sekertaris Daerah Kabupaten Ketapang Farhan di Citimall Ketapang. Farhan mengatakan rangkaian kegiatan lomba Hari Santri Nasional berlangsung sukses.

"Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Ketapang mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh panitia dan pihak-pihak lain yang sudah bekerja keras dalam menyukseskan kegiatan ini," katanya.

Pada acara penutupan juga diserahkan hadiah kepada sejumlah pemenang lomba. Farhan pun mengapresiasi peserta yang sangat antusias dalam mengikuti lomba.
Foto bersama saat acara penutupan Hari Santri Nasional di Kabupaten Ketapang 

"Saya berpesan kepada para santri yang telah  mengikuti lomba, agar terus belajar dan meningkatkan prestasi. Kepada yang menang saya ucapkan selamat dan yang kalah jangan bersedih, karena ini hanya merupakan ajang silaturrahmi untuk mempererat ikatan emosional antara santri dalam rangka memperingati hari santri nasional," ujarnya.

Ia menambahkan Pemerintah Kabupaten Ketapang terus mendukung dan mengapresiasi berbagai kegiatan yang berkontribusi positif untuk kemajuan daerah. (Ndi)
Share:
Komentar

Berita Terkini