Farhan Tegaskan Tender Proyek DAK Paling Lama Akhir Maret 2020

Editor: Agustiandi author photo
Sekretaris Daerah Kabupaten Ketapang Farhan 
Ketapang (Suara Ketapang) - Sekretaris Daerah Kabupaten Ketapang Farhan menegaskan agar seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) harus  menyelesaikan tender proyek yang bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) paling lama akhir Maret 2020.

Hal tersebut dia tegaskan saat rapat sosialisasi dan evaluasi dana alokasi khusus di ruang rapat kantor bupati, Kamis (26/12/2019).

"Hari ini kita melakukan sosialisasi dana DAK 2020 dan evaluasi tahun 2019, ini dalam rangka melihat situasi yang sebenarnya, jika ada hal-hal yang kurang, akan diperbaiki dalam pelaksanaan tahun 2020," kata Farhan.

"Kami sudah berkomitmen tadi bersama sama teman-teman OPD untuk melaksanakan tender paling lama bulan Maret sudah selesai semuanya, saya pikir komitmennya itu," sambung Farhan.

Selain diperuntukkan untuk pembangunan infrastuktur jalan, dana alokasi khusus tahun 2020 paling paling besar diperuntukkan untuk bidang pendidikan dan kesehatan.

Berdasarkan catatan Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Ketapang, alokasi dana khusus fisik tahun 2020 mencapai Rp227,33 miliar, semantara untuk  dana alokasi khusus non fisik sebesar Rp161,57 miliar. (Ndi)
Share:
Komentar

Berita Terkini