Golkar Kalbar Dukung Martin sebagai Calon Bupati Ketapang Periode 2020-2024

Editor: Agustiandi author photo
Salam Komando, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Ketapang Martin Rantan (kiri) salam komando bersama Ketua DPD Partai Golkar Kalimantan Barat Ria Norsan (kanan) usai mengahadiri acara ramah tamah dan silaturahmi Wakil Gubernur Kalbar bersama Pemkab Ketapang, Senin malam (17/2/2020).
Ketapang Suara Ketapang) - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kalimantan Barat memastikan akan mendukung calon pertahana Martin Rantan dalam kontestasi Pemilihan kepala daerah (Pilkada) tahun 2020.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPD Partai Golkar Kalimantan Barat Ria Norsan saat mengunjungi Kabupaten Ketapang, Senin malam (17/2/2020).

"Melalui rapat pleno, kita sudah menetapkan untuk mengusung kader terbaik kita di Kabupaten Ketapang, Bapak Martin Rantan, SH., M.Sos sebagai calon bupati untuk diusung kembali menjadi bupati tahun 2020-2024," papar Wakil Gubernur Kalbar tersebut.

Dukungan tersebut bukan tanpa alasan, sebagai Bupati Ketapang, Martin Rantan dinilai telah berbuat yang terbaik dalam pembangunan daerah. Selain itu Martin Rantan yang juga menjabat sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Ketapang mampu memenangkan pada Pemilihan legislatif 2019 dengan perolehan kursi terbanyak di DPRD.

“Beliau kader terbaik kita, dengan hasil kerja saat sebagai Bupati, makanya kita kembali mengusung untuk maju menjadi Bupati Ketapang pada Pilkada, jadi dengan ini sudah tegas Golkar tidak ada calon lain lagi, ini calon tunggal,” tegasnya.

Menyikapi dukungan dari Partai Golkar Provinsi Kalbar, Ketua DPD Golkar Ketapang, Martin Rantan mengaku siap menjalankan amanah partai, serta amanah masyarakat yang sejauh ini masih menginginkan dirinya untuk melanjutkan kerja-kerja dan pembangunan di Kabupaten Ketapang.

Statment Pak Ketua DPD Golkar Kalbar melalui pleno merekomendasi saya menjadi calon bupati pada Pilkada Ketapang, saya siap untuk mengemban tugas ini dan memenangkan Pilkada Ketapang nanti, meskipun saya sementara masih collingdown tapi yang pasti saya tegaskan saya siap,” tegasnya. (Ndi)
Share:
Komentar

Berita Terkini