11 Orang ODP di Ketapang Dinyatakan Sehat

Editor: Redaksi author photo
Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Ketapang Rustami
Ketapang (Suara Ketapang) - Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Ketapang yang juga merupakan Sekretaris Gugus Tugas Covid-19 Rustami memaparkan, per 29 Maret 2020  sebanyak 11 orang yang sebelumnya berstatus Orang Dalam Pemantauan (ODP) dinyataan berakhir masa karantina mandiri dan dinyatakan sehat.

“Ada 11 orang yang selesai ODP dan dinyatakan sehat dengan pemeriksaan dari tim kesehatan dan Puskesmas setempat,” ujar Rustami, Minggu (29/3/2020).

Rustami memaparkan, 11 orang  yang sudah dinyatakan sehat tersebut berasal dari Desa Melimbang Jaya, Kelurahan Sampit, Desa Segar Wangi, Sukaharja, Kelurahan Mulia Baru, Desa Asam Besar dan Desa Air Dekakah. 

Rustami menambahkan, Pasien Dengan Pengawasan (PDP) yang dirawat di RSUD dr. Agusdjam Ketapang kini pun semakin membaik.

“Untuk ODP per 29 Maret bertambah 10 orang, yang dinyatakan sehat 11 orang, sehingga total ODP di Ketapang berjumlah 59 orang,” paparnya.

Rustami kembali mengingatkan agar masyarakat Kabupaten Ketapang tetap menerapkan hidup sehat. Tetap barada dirumah, jaga jarak, selalu mencuci tangan dengan sabun dan hindari keramaian. (Ndi)  

Share:
Komentar

Berita Terkini