8 Orang Sembuh dari Covid-19 di Ketapang

Editor: Redaksi author photo

Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Ketapang, Rustami 
Ketapang (Suara Ketapang) - Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Ketapang mengumumkan dua orang pasien Covid-19 dinyatakan sembuh. Hingga 11 Juni 2020,  telah ada delapan orang yang sembuh dari virus Corona.

“Berdasarkan hasil laporan dari gugus tugas percepatan penanggulangan Covid-19 Provinsi Kalimantan Barat menyatakan ada dua kasus konfirmasi Covid-19 yang dinyatakan sembuh berdasarkan hasil pemeriksaan swab setelah dua berturut-turut negatif,” papar Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Ketapang, Kamis (11/6/2020) siang.

BACA JUGA : WAJIB JAGA JARAK KETIKA NEW NORMAL DITERAPKAN DI KETAPANG

Rustami memaparkan, dua kasus yang sembuh adalah kasus 013 laki-laki berusia 41 tahun warga Jalan Tanjung Bawang Desa Sukabangun Dalam Kecamatan Delta Pawan. Kasus sembuh kedua yakni kasus 014, laki-laki berumur 67 tahun warga Jalan Ketapang-Siduk Desa Sungai Awan Kiri Kecamatan Muara Pawan.

“Ini merupakan kasus kedelapan konfirmasi positif Covid-19 yang dinyatakan sembuh,” sebutnya.

pihaknya berharap, pasien yang dinyatakan sembuh  dapat diterima oleh masyarakat dan dapat menjalani kehidupan seperti biasa.

BACA JUGA : BERTAMBAH 5 KASUS, TOTAL POSITIF COVID-19 DI KETAPANG MENJADI 26 KASUS

“Mereka telah sembuh dan jangan sampai ada stigma negatif kepada mereka," pintanya.

Hingga Kamis (11/6) terdapat 26 orang terkonfimasi positif Covid-19 di Ketapang. Delapan orang dinyatakan sembuh. Sampai saat ini ada satu pasien positif Covid-19 yang menjalani perawatan di RSUD dr Agoesdjam. Sementara sisanya menjalani isolasi di rumah singgah Covid-19 di Jalan Lingkat Kota Ketapang. (Ndi)

Share:
Komentar

Berita Terkini