Bupati Dan Jajaran Hadiri Perpisahan Camat Muara Pawan

Editor: Redaksi author photo

Acara perpisahan berakhirnya masa tugas Camat Muara Pawan Maiser dari tanggal 03 Januari 2017 sampai dengan 01 Juli 2020 yang diselenggarakan di Kantor Camat Muara Pawan. acara ini tetap menerapkan standar ptotokol kesehatan dalam pencegahan Covid-19. 
Muara Pawan (Suara Ketapang) –  Bupati Ketapang Martin Rantan bersama jajaran menghadiri acara perpisahan berakhirnya masa tugas Camat Muara Pawan Maiser dari tanggal 03 Januari 2017 sampai dengan 01 Juli 2020 yang diselenggarakan di Kantor Camat Muara Pawan, Kamis (25/06/2020).

 

Pada kesempatan itu, Martin mengucapkan terima kasih kepada Masier karena selama mengemban jabatannya baik sebagai Aparatur Sipil Negara maupun sebagai Camat di Kecamatan Muara Pawan.

 

“Mudah-mudahan apa yang sudah bapak perbuat di Kecamatan Muara Pawan ini mendapat limpahan rezeki dan bapak mendapat balasan dari Tuhan Yang Maha Kuasa,” ujar Martin.

 

“Semoga pasca pensiunnya Bapak Meisier, SE selaku Camat beliau masih diberi kesehatan, bisa tetap berkarya diluar pemerintahan, dan tetap memberikan sumbang saran guna pembangunan Kabupaten Ketapang,” sambungnya.

 

Sementara itu Sekretaris Daerah  Kabupaten Ketapang Farhan, juga menyampaikan ucapan terimakasih atas jasa dan dedikasi Camat Muara Pawan dan selaku ASN yang telah mengabdi bagi Pemerintah Kabupaten Ketapang.

 

"Kami mewakili Pemerintah Kabupaten Ketapang juga seraya mendoakan kepada bapak Meisier, SE agar diberi kesehatan dan juga tetap bisa menyumbangkan pemikiran untuk pembangunan Kabupaten Ketapang kedepannya,” katannya.

 

Kegiatan tersebut dihadiri juga Sekretaris Daerah Kabupaten Ketapang, Asisten II setda Ketapang, Asisten III setda Ketapang, para kepala bagian setda ktp, Ibu Ketua Penggerak PKK Ketapang, Forkompimcam , Kepala Desa, Ketua bpd, Perangkat desa dan undangan lainnya. (Ndi)


Share:
Komentar

Berita Terkini