New Normal, Farhan Imbau Warga Terapkan Protokol Kesehatan

Editor: Redaksi author photo

Sekda Ketapang Farhan (Foto: Darnaen) 
Ketapang, Humpro – Sekretaris Daerah Kabupaten Ketapang Farhan mengimbau masyarakat untuk menerapkann protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari untuk mencegah perluasan penyebaran Covid-19.

Imbauan tersebut Farhan sampaikan saat menghadiri acara Silaturahmi Syawal Yayasan Muslim Kayong dan Lembaga pendidikan dibawah naungan Muslim Kayong di Hotel Grand Zuri Ketapang, Minggu (14/6/2020) malam.

 Baca Juga : Pasien Sembuh Covid-19 di Ketapang 10 Orang

"Dalam kesempatan yang berbahagia ini, kami sampai kepada bapak ibu sekalian bahwa hari ini kita sudah berada pada new normal atau adaptasi kehidupan baru kendati pun ada wabah pandemi Covid-19,” katanya.

Meski dalam masa new normal atau tatanan kehidupan baru, Farhan mengatakan, saat ini pemerintah tengah berjuang dalam mempersempit ruang gerak penyebaran Covid-19 dengan berbagai cara.

“Telah kita ketahui bersama bahwa saat sekarang dan sampai kini kita masih mengalami musibah, karena kita masih mengatasi Pandemi Covid-19" kata Farhan.

 Baca Juga: Uji Covid-19, Dinkes Ketapang Kirim 511 Sampel Swab

Pada kegiatan tersebut, Sekretaris Majelis Adat Budaya Melayu itu juga memberikan memberikan penghargaan kepada siswa berprestasi di pendidikan Yayasan Muslim Kayong terpadu. Ia pun memberikan apresiasi kepada Yayasan Muslim Kayong yang telah memberikan kontribusi dalam bidang pendidikan.

" Saya berharap, semoga pelaksanaan pendidikan yang dilakukan Yayasan Muslim Kayong terus meningkat dari tahun-ke tahun,” pungkasnya. (Ndi)


Share:
Komentar

Berita Terkini