Sekda Ketapang Tandatangani Perjanjian Hibah

Editor: Redaksi author photo

Sekretaris Daerah Kabupaten Ketapang Farhan (kiri) usai menandatangai NPHD dengan Yayasan Pondok Pesantren Mambaul Khairot. (Foto: Darnaen) 
Ketapang (Suara Ketapang) -  Sekretaris Daerah Kabupaten Ketapang H. Farhan Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) dengan Yayasan Pondok Pasantren Mambaul Khairot untuk pembangunan Asrama Putra, Senin (15/6/2020) sore.

 

Pada kesempatan itu, Farhan berharap agar seluruh pengurus pondok pasantren serta seluruh santri dan orang tua santri, dapat menerapkan standar atau ketentuan yang telah ditetapkan dalam mengahadapi Tatanan Kehidupan Baru (New Normal).


Baca Juga: New Normal, Farhan Imbau Warga Terapkan Protokol Kesehatan

 

"Dalam menghadapi tatanan kehidupan baru (new normal) agar tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, sering mencuci tangan dan menjaga jarak di saat melaksanakan kegiatan belajar mengajar di Pondok Pesantren Mambaul Khairot”, ajak Farhan.

 

Tak hanya untuk Pondok pesantren, pesan Farhan tersebut juga ditujukan untuk seluruh sekolah dan tempat ibadah dan masyarakat secara umum di seluruh penjuru Kabupaten Ketapang. (Ndi)


Share:
Komentar

Berita Terkini