Karya Bhakti 2020 TNI Kodim 1203 Ketapang Resmi Ditutup

Editor: Agustiandi author photo

PJ. Sekda Kabupaten Ketapang Heronimus Tanam didampingi Dandim 1203 Ketapang Letkol Kav. Suntara Wisnu Budi Hidayanta dan jajaran memotong pita tanda diresmikannya Jalan Desa Desa Sepotong ke Desa Merabu Jaya. (Foto : Humas Pemkab Ketapang)
Sungai Laur (Suara Ketapang) - Karya Bhakti TNI 2020 Kodim 1203 Ketapang yang dilaksanakan di Desa Sepotong Kecamatan Sungai Laur resmi ditutup, Kamis (22/10 2020)


Acara penutupan itu dihadiri secara langsung oleh Penjabat Sekda Kabupaten Ketapang Heronimus Tanam dan Dandim 1203 Ketapang Letkol Kav. Suntara Wisnu Budi Hidayanta.


setelah lima bulan pelaksanaannya, sejumlah pembangunan rampung terselesaikan. Diantara Jalan Desa Sepotong ke Desa Merabu Jaya hingga  pembangunan jembatan. 


Menurut Heroninus Tanam, terlaksana kegiatan ini berkat kerja sama yang baik antara Pemkab Ketapang  Bersama Kodim 1203 Ketapang. 


"Mewakili Pemerintah Kabupaten Ketapang kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada TNI, melalui Karya bakti TNI yang kurang lebih 5 bulan ini berada di lokasi Sepotong Merabu, yang sudah merampungkan pembuatan jalan baru ini," ujar Heronimus Tanam dalam sambutannya. 


Ia juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat setempat yang mendukung secara penuh pelaksanaan pembangunan tersebut. 



Heroninus Tanam menambahkan kedepan pihaknya akan terus menjalin kerjasama dengan TNI untuk kembali melanjutkan pembangunan jalan yang berada di lokasi terpencil sehingga akses transportasi darat masyarakat di daerah Perhuluan semaikan membaik. 


"Mudah mudahan dalam waktu dekat ini, barangkali pemerintah  akan melanjutkan pembangunan yang sama seperti ini di wilayah Serengkah, Beringin Rayo. Ini akan menembus Kabupaten Ketapang sampai ke Jalan Trans Kalimatan Tengah," paparnya. 


Sementara itu Dandim 1203 Ketapang Letkol Kav. Suntara Wisnu Budi Hidayanta mengatakan karya bakti merupakan implementasi nyata kebersamaan TNI-AD dalam program percepatan pembangunan di wilayah teritorialnya. 


"Karya Bhakti TNI ini juga  untuk membangun soliditas dan sinergitas antara prajurit TNI  dengan aparat pemerintah serta komponen masyarakat, yang dilaksanakan secara terpadu dan berkesinambungan," ujarnya.


masyarakat  diharapkan dapat menjaga dan merawat hasil pembangunan ini agar dapat dimanfaatkan secara maksimal. (Ndi)

Share:
Komentar

Berita Terkini