Martin Harap Perayaan Imlek 2572 Tetap Khidmat dan Membahagiakan

Editor: Redaksi author photo

Bupati Ketapang Martin Rantan
Ketapang (Suara Ketapang) - Meski dibatasi oleh aturan pemerintah, Bupati Ketapang Martin Rantan berharap umat yang merayakan Imlek tahun ini tetap merasakan perayaan Imlek dengan suasana yang khidmat dan membahagiakan.

"Saya menyampaikan selamat merayakan Imlek 2572 kepada seluruh umat yang merayakannya, di tengah pandemi Covid-19 ini, saya juga berharap umat yang merayakan Imlek agar tetap merasakan suasana yang meriah yang membahagiakan walaupun kita dibatasi dengan aturan aturan pemerintah," papar Martin Rantan, Jumat (12/2/2021).

Disaat hari besar seperti ini, orang nomor satu di Kabupaten Ketapang tersebut tetap mengimbau kepada umat Tionghoa untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan dan tidak berkerumun dalam jumlah yang besar.

"Hal ini juga berlaku bagi agama-agama lain, baik lebaran, Idul Adha, Natal dan tahun baru. Hari ini jadwalnya kena yang merayakan Imlek, oleh sebab itu silakan merayakan Imlek dengan penuh sukacita, penuh persaudaraan, saling bermaaf-maafan, namun dengan tetap membatasi, tidak berkerumun, tidak berkumpul dalam jumlah yang besar dan tetap menerapkan protokol kesehatan," ujar Ketua DPD Golkar Kabupaten Ketapang itu.

Hal ini, lanjut Martin untuk tetap menjaga kondisi kesehatan yang ada di Kabupaten Ketapang ini. Dengan kesehatan yang baik maka akan semakin dapat memperlancar dalam melanjutkan pembangunan Ketapang menuju masyarakat sejahtera. 

"Sekali lagi saya mengucapkan selamat merayakan hari raya Imlek 2572, xie-xie," pungkasnya. (Ndi)



Share:
Komentar

Berita Terkini