Pelantikan DDII Ketapang

Editor: Redaksi author photo

Staf Ahli Bupati bidang Kemasyarakatan dan SDM Husnan.
Ketapang (Suara Ketapang) - Mewakili Bupati, Staf Ahli Bupati bidang Kemasyarakatan dan SDM Ir.H.Husnan, MTP hadiri acara pelantikan pengurus Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia (DDII) Kabupaten Ketapang Periode 2021-2025, Sabtu (07/02/2021) bertempat di Hotel Patra Ista Ketapang.

Mewakil Pemerintah Kabupaten Ketapang Beliau mengucapkan selamat atas pelantikan seluruh jajaran pengurus Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia Kabupaten Ketapang.

"Atas dilantiknya, semoga saudara-saudara yang dianggap mampu dan dipercaya dan diberi amanah bisa menjalankan roda organisasi dengan baik secara profesional penuh rasa tanggung jawab." ucapnya saat membacakan sambutan Bupati Ketapang.

Ia berharap keberadaan Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia Kabupaten Ketapang tidak hanya mampu bergerak menyiarkan agama pada kalangan umat Islam saja tapi lebih dari itu.

"Tapi, Agar menjadi organisasi terdepan dalam merajut kebersamaan umat dengan membawa pesan agama sebagai rahmatan Lil 'Alamin." Imbuhnya.

Disamping itu, Ia juga berharap keberadaan Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia Kabupaten Ketapang tetap terus andil dalam menjaga persaudaraan, sehingga Kabupaten Ketapang tetap selalu menjadi daerah yang aman, kondusif penuh dengan kekeluargaan.

"Sejalan dengan hal tersebut, saya sangat mengharapkan kepada pengurus untuk selalu berkoordinasi dengan pemerintah, serta berkomunikasi dengan lembaga kemasyarakatan yang terdapat di Kabupaten Ketapang." ujarnya.

Disamping itu, hendaknya pengurus dapat memberikan sumbangan pemikiran dalam upaya mengisi pembangunan di Kabupaten Ketapang.

"Mari kita lanjutkan kerjasama yang baik ini dalam meningkatkan ketertiban dan keamanan di Kabupaten Ketapang yang kita cintai ini." pungkasnya. (r)


Share:
Komentar

Berita Terkini