Jenazah Razanah Menjadi Korban Terakhir yang Berhasil Teridentifikasi

Editor: Redaksi author photo

Petugas tengah membawa peti jenazah Razanah  di Bandara Rahadi Oesman Ketapang, Kamis (4/3/2021).
Ketapang (Suara Ketapang) - Jenazah Razanah (58) korban pesawat Sriwijaya Air SJ 182 yang jatuh pada 9 Januari lalu akhirnya berhasil teridentifikasi oleh Tim Disaster Victim Identification (DVI) Polri, Selasa (2/3/2021).

Jenazah tersebut merupakan korban terakhir yang berhasil diidentifikasi. Korban kemudian diserahkan ke pihak keluarga di Bandara Rahadi Oesman Ketapang, Kamis (4/3/2021). 

Pj Sekda Ketapang, Suherman turut hadir di Bandara Rahadi Oesman saat penyerahan jenazah korban ke pihak keluarga. 

"Mewakili pemerintah daerah, forkompimda kami menyampaikan turut berduka cita dan berbela sungkawa," ujar Suherman. 

Suherman mengatakan, korban merupakan istri dari almahum Beben yang juga meninggal akibat peristiwa jatuhnya pesawat Sriwijaya SJ 182 pada bulan januari lalu.

"Kepada keluarga yang ditinggal semoga selalu diberikan ketabahan dan untuk almahum semoga mendapatkan tempat terbaik disisinya," tuturnya.

Sementara itu, perwakilan keluarga korban, Muhayyan Siddiq menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak terkait sehingga jenazah almahum dapat teridentifikasi dan diserahkan kepada pihak keluarga.

"Kami bersyukur dan mengucapkan terimakasih karena jenazah almahum akhirnya bisa diserahkan. Selisih dengan jenazah suaminya sekitar 52 hari," akunya.

Korban lalu disalatkan di Masjid Al Falah untuk kemudian dikebumikan di pemakaman keluarga yang terletak di Kelurahan Kauman Kecamatan Benua Kayong.

"Jenazah akan dimakamkan secara berdampingan dengan almahum suaminya yang sudah terlebih dahulu di kebumikan pada 20 Januari lalu," pungkasnya (Ndi).


Share:
Komentar

Berita Terkini