Komunitas Pajero Indonesia Family Ketapang Sedekah Sembako ke Panti Asuhan

Editor: Redaksi author photo

Foto bersama Komunitas Pajero Indonesia Family (PIF) Chapter Tanjungpura bersedekah sembako ke panti  Yatama Ketapang, Minggu (21/3/2021).
Ketapang (Suara Ketapang) - Komunitas Pajero Indonesia Family (PIF) Chapter Tanjungpura bersedekah sembako ke panti asuhan Al-Akbar dan Yatama Ketapang, Minggu (21/3/2021).

Ketua Komunitas PIF Chapter Tanjungpura, Wafda mengatakan, Bakti sosial tersebut merupakan agenda rutin dari program PIF Chapter Tanjungpura.

"Baksos ini rutin kita gelar setiap bulannya. Kali ini kita berbagi sembako ke Panti Asuhan Al-Akbar dan Yatama," katanya.

Menurutnya, Baksos ini juga merupakan bentuk kepedulian pihaknya terhadap sesama dan serta upaya untuk membangun semangat berbagi bagi anggotanya.

"Selain sembako, kita juga menyalurkan bantuan masker, hand sanitizer dan lainnya mengingat situasi pandemi masih terjadi sampai saat ini," tambahnya.

Untuk itu, mewakili seluruh anggota PIF Wafda berharap program Baksos rutin ini dapat terus berlanjut dan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Ketapang.

Selain itu, dengan adanya agenda seperti ini diharapkan pula dapat menjadi contoh bagi komunitas lain yang ada di Ketapang untuk saling berbagi ke sesama.

"Semoga kehadiran PIF Tanjungpura Ketapang tak hanya menjadi wadah berkumpul dan bersilaturahmi sesama anggota, tapi memberi manfaat positif bagi masyarakat ketapang dan sekitarnya," pungkasnya.(Ndi)

Share:
Komentar

Berita Terkini