Sangat Personal, Rangkaian Hampers Lebaran ini Bikin Kamu Sulit Dilupakan

Editor: Redaksi author photo

hampers

Ramadan selalu menjadi bulan baik untuk saling berbagi dan mengeratkan tali silaturahmi. Tahun ini, berpuasa kembali dilakukan di tengah pandemi yang memusatkan banyak kegiatan untuk dilakukan dari rumah. Mau tak mau, berbagi dan silaturahmi sebaiknya dijalin dengan cara lain yang minim kontak langsung, seperti memberikan hampers.

Umumnya, hampers Ramadan berisi kue-kue kering seperti nastar, kastengel, kue putri salju serta ragam lainnya yang disusun manis disertai ucapan. Meskipun dikenal enak dan menggugah selera, tak ada salahnya mencoba alternatif hampers lain yang bikin kamu sulit dilupakan.

Lalu, apa yang sebaiknya diberikan dalam hampers hari raya? Esensinya, orang senang menerima pemberian berisi apa yang disukai. Filosofi tersebut bisa dibawa dalam mencari ide pemberian hampers hari raya mendatang. Oleh karena itu, bukan soal memberikan hampers-nya saja, tapi pastikan barang yang diberikan memang disukai oleh penerima. Dengan begitu, hampers akan terasa lebih personal dan silaturahmi menjadi erat.

Kesukaan penerima bisa diulik dari hobi, kebiasaan, makanan dan minuman favorit, hingga koleksi. Bisa jadi sederhana, tapi dijamin pasti akan terasa personal karena tepat dengan apa yang disukai oleh yang menerima. Tidak perlu berpikir terlalu jauh, mulai dengan barang-barang yang mengisi kesehariannya. Berikut beberapa ide hampers untuk hari raya mendatang untuk orang tersayang:

1. Manjakan dengan produk perawatan diri

Sejak berkegiatan dari rumah, banyak yang memutuskan untuk mulai merawat kulit wajah. Jika sebelumnya kulit wajah selalu terkena polusi dan bahan kimia dari makeup harian, inilah saat untuk mengistirahatkan wajah dan mulai merawatnya. Pemberian berupa rangkaian skincare favoritnya akan sangat berkesan.

Sebagai opsi, parfum juga menjadi bingkisan manis yang sangat personal di hari raya. Sesuaikan pilihan parfum dengan aroma wewangian yang identik dengan yang terkasih. Aroma manis, segar, lembut, hingga maskulin, pemilihan aroma yang tepat akan sangat merepresentasikan dirinya.

Cari rangkaian produk perawatan diri yang sesuai dengan kebutuhan si penerima. Kamu bisa memberikan usaha lebih dengan memadukan aroma, warna hingga bingkisan yang sesuai dengan selera orang tersayang agar hampers terasa personal.

2. Berikan perlindungan lebih dengan pandemic kit

Bicara kesukaan, ide hampers yang satu ini jauh melampaui itu. Tidak ada yang lebih personal dari memperhatikan kesehatan mereka yang tersayang ditengah pandemi. Memberikan hampers berisi kebutuhan harian untuk melindungi diri dari virus akan sangat berarti. Masker wajah, hand sanitizer hingga alat makan bisa dikemas dengan manis untuk hampers hari raya. Beri beberapa varian masker sesuai dengan yang disukai si penerima, ia akan sangat merasa diperhatikan dengan pemberian hampers yang satu ini!

3. Stok Kopi untuk Orang Tersayang

Pemberian spesial biasanya justru datang dari hal yang paling sederhana. Jika biasanya kopi menjadi teman ngobrol, jadikan kopi sebagai hampers agar tetap terhubung dengan mereka yang tersayang. Buat ia tersenyum dengan hampers berisi kopi kesukaannya!

Hampers Ramadan FOREconnect bisa menjadi salah satu pilihan untuk memberikan stok kopi favorit untuk orang tersayang. FORE Coffee menyediakan 4 varian hampers yang masing-masing terdiri dari minuman FORE, reusable bag, lengkap dengan greeting card dan sticker set yang didesain khusus oleh byputy. Sesuaikan pilihan hampers FOREconnect dengan varian kopi kesukaannya. Adapun empat varian hampers FORE terdiri dari:

●  FOREconnect Fresh Pandan Latte + 500ml Hibiscus Manuka + Reusable Bag + Sticker + Card


●  FOREconnect Tyna Mirdad’s Faves + 500ml Pandan Latte + 500ml Hibiscus Manuka + 500ml Caramel Manuka Reusable Bag + Sticker + Card


●  FOREconnect Classic Aren Latte + Classic Latte + Reusable Bag + Sticker + Card


●  FOREconnect Sweet Caramel Praline + Gula Merah + Reusable Bag + Sticker + Card


Elisa Suteja, CEO FORE Coffee mengatakan, “Hangatnya pertemuan secara langsung memang sulit digantikan, tapi bukan berarti kehangatan Ramadan dan hari raya hilang sama sekali. FORE Coffee berkomitmen untuk membantu masyarakat menjaga silaturahmi dan rasa saling berbagi di bulan suci ini. Khusus melalui aplikasi Shopee, Hampers Ramadan FOREconnect bisa didapatkan dengan harga yang terjangkau sampai tanggal 16 Mei 2021 mendatang. Kami juga bekerja sama dengan ShopeePay untuk memberikan kesempatan kepada para pelanggan kami untuk tetap saling terhubung dengan Hampers Ramadan FOREconnect dengan penawaran yang menarik.”

Itulah beberapa ide hampers anti-mainstream yang akan terasa personal bagi penerimanya. Siapa sangka rangkaian minuman harian kopi bisa jadi hampers istimewa di hari raya? Hampers Ramadan FOREconnect bisa didapatkan dengan harga khusus saat ShopeePay Mantul Sale tanggal 25-27 April 2021 dan Big Ramadan Deals mulai 26 April - 11 Mei 2021. Dapatkan voucher cashback hingga 100% dengan pembelian melalui aplikasi dan gunakan ShopeePay sebagai metode pembayaran. Bertepatan dengan ShopeePay Mantul Sale, nikmati pula keseruan Buy 1 Get 1 untuk semua minuman reguler FORE Coffee di tanggal 25 April dan 2L FORE pilihan kamu mulaii dari Rp 75.000 di EuFOREia Akhir Bulan.

[rls/adv]


Share:
Komentar

Berita Terkini