Wabup Ingin Seluruh Pengurus LPTQ Majukan Organisasi Sesuai

Editor: Redaksi author photo

Wakil Bupati Ketapang Farhan (kanan) saat memimpin rapat koordinasi dan pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten Ketapang tahun 2021
Ketapang (Suara Ketapang) - Wakil Bupati Ketapang, H. Farhan, SE., M.Si pimpin rapat koordinasi dan pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten Ketapang tahun 2021, Jum'at (02/04/2021) bertempat di Ruang Rapat Utama Kantor Bupati Ketapang.

Sebagai ketua umum LPTQ dan juga menjabat Wakil Bupati Ketapang, Beliau menginginkan agar semua pengurus LPTQ Kabupaten Ketapang berkontribusi atas kemajuan organisasi dan meminta agar pengurus LPTQ memberikan sumbangsih pemikiran, tenaga dan waktu sesuai bidang tugas masing-masing.

"Saya ingin agar semua pengurus LPTQ berkontribusi terhadap kemajuan LPTQ dan meminta untuk memberikan sumbangsih ide, pemikiran, tenaga dan waktu untuk kemajuan organisasi." ucap Beliau saat memberikan sambutan dan arahan dalam rapat pengurus LPTQ.

Selain itu Mustasyar PCNU Ketapang tersebut juga ingin agar prestasi LPTQ Kabupaten Ketapang bisa meningkat di MTQ Tingkat Provinsi Kalimantan Barat Tahun 2021.

"Saya juga minta agar pengurus LPTQ melakukan pemetaan terhadap putra putri yang punya prestasi di Kabupaten Ketapang sehingga dapat kita diberikan pembinaan yang tepat sehingga mereka berprestasi," pungkasnya. (Ndi)

Share:
Komentar

Berita Terkini