Pemda Ketapang Terima Bantuan Ruang Hijau Bantuan PLN

Editor: Agustiandi author photo

Secara simbolis Manager PLN UP3 Ketapang Sanggam Sinaga (kiri) menyerahkan bantuan ruang hijau Taman Merdeka ke Kadis Perkim LH Dennery (kanan) yang turut dihadiri Wakil Bupati Ketapang Farhan (tengah). (Ist)
Ketapang (Suara Ketapang) - Pemerintah Kabupaten Ketapang menerima penyerahan program bantuan PLN ruang hijau Taman Merdeka, Jum'at (18/6/2021).

Penyerahan program bantuan PLN ruang hijau Taman Merdeka ini diberikan langsung oleh Manager PLN UP3 Ketapang Sanggam Sinaga kepada Kepala Dinas Perkim  LH, Dennery yang turut disaksikan langsung oleh wakil bupati Ketapang Farhan.

Setelah mendapat Bantuan dari Program CSR PLN  Taman Merdeka Kota Ketapang kini lebih tertata  terutama dari segi penerangan di malam hari.

Menurut Farhan, Ide ini sudah ada Sejak dua tahun lalu, adanya kesamaan visi misi untuk Ketapang nyaman membuat Pemda Ketapang dan PLN bersinergi untuk memuat Taman Merdeka Kota Ketapang Lebih Nyaman bagi warga.

"Kini Taman Merdeka yang berada di pinggir sungai Pawan ini manjadi salah satu pilihan warga dalam mengisi waktu senggang bersama keluarga," ujar Farhan.

Peningkatan  pengunjung  akan dapat berpengaruh pada peningkatan transaksi perekonomian di sekitar taman ini, yang diharapkan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat. (Ndi)

Share:
Komentar

Berita Terkini