Suherman Apresiasi Partisipasi Pihak Swasta

Editor: Agustiandi author photo

PJ Sekda Ketapang Suherman memotong pita tanda serah terima bantuan renovasi bangunan Puskesmas Sukabangun, pada Senin (5/6/2021) (ist).
Ketapang (Suara Ketapang) - Penjabat Sekretaris Daerah Ketapang, Suherman, menghadiri acara serah terima bantuan renovasi bangunan Puskesmas Sukabangun, pada Senin (5/6/2021). 

Serah terima bantuan renovasi dari program CSR PT. Indomarco Prismatama (Indomaret) bertempat di Aula Puskesmas Sukabangun.

Suherman dalam sambutannya mengatakan, PT. Indomarco Prismatama telah membantu renovasi bangunan Puskesmas Sukabangun melalui program CSR. 

"Pencapaian ini merupakan keberhasilan kerjasama Pemerintah Kabupaten Ketapang melalui Dinas Kesehatan dengan PT. Indomarco Prismatama," katanya.

Dia menjelaskan, keberhasilan ini layak dicontoh. Di mana pihak swasta, perbankan, BUMN dan BUMD melalui CSR telah berpartisipasi dalam pembangunan Kabupaten Ketapang.

Dia mengungkapkan, bantuan renovasi bangunan Puskesmas Sukabangun dari program CSR ini sesuai Undang-Undang Nomor 40 Tahun 2007 dan Peraturan Pemerintah Nomor 47 tahun 2011.

"Serah terima bantuan renovasi bangunan Puskesmas Sukabangun hari ini hendaknya dapat berdampak pada pelayanan yang lebih baik lagi sebagai kontribusi bagi masyarakat di Kecamatan Delta Pawan, khususnya masyarakat di wilayah kerja Puskesmas Sukabangun," harapnya.

Suherman juga berpesan kepada kepala Puskesmas dan jajarannya untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, terlebih di masa pandemi Covid-19 ini. 

"Dengan bekerjasama kita membangun dan menjadikan Kabupaten Ketapang kearah yang lebih baik lagi," pungkasnya.

Acara serah terima bantuan dilakukan secara simbolis dan pemberian cinderamata serta peninjauan lokasi renovasi pembangunan di Puskesmas Sukabangun. Kegiatan tersebut dihadiri juga Manager Indomaret Cabang Pontianak, Kepala Dinas Kesehatan Ketapang, Kepala Puskesmas Sukabangun, staff Indomaret, undangan dan lainnya. (Ndi)

Share:
Komentar

Berita Terkini