Kafilah Singkup Siap Ukir Prestasi di MTQ ke 29 Tingkat Kabupaten Ketapang

Editor: Redaksi author photo

Camat Singkup bersama Pengasuh Pondok Pesantren Bumi Zikir melepas Kafilah Kecamatan Singkup ke MTQ ke-29 tingkat Kabupaten Ketapang. (Ist).
Ketapang (Suara Ketapang) - Kafilah Kecamatan Singkup siap mengukir prestasi pada Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke 29 tingkat Kabupaten Ketapang tahun 2021.

Sekretaris Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kecamatan Singkup, Ahmad Yuliono berharap, perwakilan dari Kecamatan Singkup mampu bersaing dan berhasil meraih hasil terbaik.

"Kecamatan Singkup mengirim lima orang peserta, kelimanya dari Pesantren Bumi Zikir, meski pesertanya sedikit, namun kami berharap dapat mengukir prestasi di MTQ tingkat Kabupaten tahun ini," ujarnya, Kamis (2/9/2021) malam.

Pria yang akrab disapa Yoyon itu memaparkan, peserta dari Kecamatan Singkup akan mengikuti cabang Hibdil Qur'an, Tilawah Qur'an dan Tartil Qur'an.

"Mohon do'anya kepada masyarakat Singkup Agar Kafilah yang diusul bisa membawa nama baik Kecamatan Singkup di bidang agama," ujarnya.

Pada kesempatan itu, dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada pengasuh Pondok Pesantren Bumi Zikir serta para pengajarnya.

"Terima kasih kami ucapkan kepada jamaah Khotmil Qur'an Kecamatan Singkup, kepada donatur Bapak H. Darma, donatur Kepala Desa Sukasari, kepada perusahaan yang dengan baik membantu kami lewat proposal PT. Bukit Palem, PT.NKL, PT.CMI dan PT. Arrtu," ucapnya.

"Terima Kasih juga kepada Camat Singkup yang baru Bapak Drs, Mashudi, M.Si yang mendukung Kegiatan ini," sambungnya. (Ndi)

Share:
Komentar

Berita Terkini