Sekda Inginkan Titik-titik Terparah di Jalan Pelang - Batu Tajam Segera Diperbaiki

Editor: Agustiandi author photo

Sekda Kabupaten Ketapang Alexander Wilyo (tengah) saat memimpin rapat percepatan penanganan Jalan Pelang-Batu Tajam, di Ruang Rapat Utama Kantor Bupati Ketapang, Jum'at (24/9/2021). (Ist)
Ketapang (Suara Ketapang) - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Ketapang Alexander Wilyo menginginkan agar titik-titik yang rusak parah di jalan Pelang-Batu Tajam segara diperbaiki.

Hal itu ia sampaikan saat memimpin rapat percepatan penanganan Jalan Pelang-Batu Tajam, di Ruang Rapat Utama Kantor Bupati Ketapang, Jum'at (24/9/2021). 

"Saya minta kepada dinas terkait agar secepatnya memperbaiki titik-titik terparah di ruas jalan Pelang-Batu Tajam, jangan sampai semakin parah dan dapat menghambat perekonomian masyarakat dan daerah," tegasnya.

Sekda meminta kepada OPD terkait serta perusahaan, untuk dapat melakukan penanganan dan pemeliharaan, terutama pada titik-titik terparah. 

Rapat tersebut juga dihadiri oleh Asisten Sekda Bidang Perekonomian dan Pembangunan (Asisten II), Marwan Noor, Kepala Badan Pembangunan Daerah (Bappeda) Harto, dan para Kepala OPD terkait. (Ndi)


Share:
Komentar

Berita Terkini