Warga Antusias Ikuti Vaksinasi Covid-19 yang Digelar DPD Golkar Ketapang

Editor: Agustiandi author photo

Salah seorang warga mendapatkan suntikan vaksin yang digelar DPD Partai Golkar Kabupaten Ketapang, Minggu (3/10/2021). (Ist)
Ketapang (Suara Ketapang) - DPD Partai Golkar Kabupaten Ketapang melaksanakan vaksinasi massal secara gratis untuk masyarakat yang digelar di Sekretariat DPD Partai Golkar, Jalan R. Suprapto, Minggu (3/10/2021).

Tampak di lokasi, antusiasme masyarakat untuk mengikuti vaksinasi dalam rangka menyambut HUT ke-57 Partai Golkar tersebut.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Ketapang, M Febriadi mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan serempak di 14 Kabupaten/Kota se-Kalimantan Barat.

"Ini kita laksanakan dalam rangka menyambut HUT ke-57 Partai Golkar. Vaksinasi ini juga merupakan bentuk dukungan Partai Golkar dalam rangka percepatan vaksinasi yang terus dilakukan oleh pemerintah," katanya.

Menurut Febriadi, dirinya tidak menyangka antusiasme masyarakat sangat tinggi untuk mengikuti vaksinasi yang digelar oleh Partai Golkar.

Untuk itu, Ketua DPRD Kabupaten Ketapang itu berencana akan kembali meminta penambahan dosis. 

Agar banyak lagi masyarakat yang bisa divaksin, sehingga dapat membantu pemerintah daerah mencapai target vaksinasi Covid-19.

"Kekurangan ini akan kita sampaikan DPD Provinsi dan terus ke pusat melalui komisi IX. Tentu vaksin kedua akan segera kita laksanakan," tandasnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana vaksinasi DPD Partai Golkar Kabupaten Ketapang, Achmad Sholeh juga tidak menyangka antusiasme masyarakat yang mengikuti vaksinasi yang digelar oleh pihaknya begitu tinggi.

Ia mengaku, DPD Partai Golkar Kabupaten Ketapang hanya mendapat jatah 500 dosis yang semuanya dibagikan secara gratis untuk masyarakat.

"Kami pikir tadinya hanya 400an orang lah yang datang. Sekalinya yang hadir sebanyak ini. Makanya kami sangat senang kegiatan ini disambut baik," pungkasnya. (Ndi)

Share:
Komentar

Berita Terkini