Wakil Presiden ke 9 Berkunjung Ke Ketapang, Hamzah Haz : Belasan Tahun Ndak ke Sini, Rindu

Editor: Redaksi author photo

Wakil Presiden ke 9 Republik Indonesia Hamzah Haz saat turun dari pesawat di Bandara Rahadi Oesman Ketapang, Selasa (16/11/2021). (Ist)
Ketapang (Suara Ketapang) - Wakil Presiden ke 9 Hamzah Haz berkunjung ke Kabupaten Ketapang, Selasa (16/11/2021) pagi. 

Wakil presiden yang menjabat tahun 2001-2004 tersebut tiba di Bandara Rahadi Oesman Ketapang sekitar pukul 08:50 WIB. Ia disambut langsung Wakil Bupati Ketapang Farhan, Sekda Alexander Wilyo hingga unsur Forkopimda setempat.

Seusai singgah sebentar di ruang VVIP bandara, Hamzah Haz langsung bertolak ke Pendopo Bupati. 

"Alhamdulillah sehat, sudah lama tidak ke sini, sudah belasan tahun, rindu, ke Pesaguan tempat SD saya dulu," ujar Hamzah Haz di sela-sela perjalanan menuju mobil yang sudah siap mengantarkannya ke Pendopo Bupati. 

Wakil Presiden ke 9 RI Hamzah Haz disambut langsung oleh Wakil Bupati Ketapang Farhan.(ist) 
Di pendopo, Bupati Ketapang Martin Rantan sudah siap menyambut pria kelahiran 15 Februari 1940 itu. Pada momen tersebut Martin juga tampak mengandeng Hamzah Haz berjalan sembari berbincang santai.

Pada hari yang sama, rombongan juga berziarah ke Makam Astana Raja-Raja Tanjungpura Kecamatan Muara Pawan.

Hamzah Haz saat berada di komplek Makam Raja-Raja Tanjungpura. (Ist)
Sesuai rundown, Hamzah Haz akan berada di Kabupaten Ketapang hingga Kamis (18/11). Salah satu agendanya adalah berziarah ke makam orang tuanya di Kelurahan Kauman hingga berkunjung ke SDN 1 Pesaguan Kecamatan Matan Hilir Selatan. (Ndi)
Share:
Komentar

Berita Terkini