Sekda Ketapang Minta Seluruh OPD Berbenah

Editor: Agustiandi author photo

Suasana apel pagi pegawai Pemda Kabupaten Ketapang, Senin (24/1/2022). (Prokopim Kabupaten Ketapang).
Ketapang (Suara Ketapang) - Sekretaris Daerah Kabupaten Ketapang Alexander Wilyo, S.STP.,M.Si menegaskan agar seluruh OPD berbenah terkait kebersihan dan keindahan kantor khusus nya di Sekretariat Daerah.

"Saya menegaskan kembali karena tahun ini kita ada beberapa event besar tingkat provinsi Kalbar yaitu MTQ dan Porprov, oleh karena itu saya minta seluruh OPD berbenah dari sekarang, kebersihan, keindahan kantor agar diciptakan," ujarnya.

Lebih lanjut ia juga secara bertahap juga akan menghubungi atau menginformasikan ke pihak lain seperti swasta dan seluruh lapisan masyarakat khususnya di Delta Pawan terkait adanya even besar ini.

Hal ini ia sampaikan saat memimpin Apel Pagi di Halaman Kantor Bupati Ketapang, Senin (24/01/2022) Pagi.

"Kita juga akan melakukan pembenahan-pembenahan infrastruktur mengubah indah kota kita dan mudah-mudahan segala akses masuk ke Ketapang nanti juga menjadi baik sehingga bisa memberikan kesan yang baik sebagai tuan rumah," terangnya.

"Paling tidak kita bisa menunjukkan bahwa Kabupaten Ketapang sudah berubah makin baik semakin maju, itu yang kita inginkan," sambungnya.

Selanjutnya ia juga berterima kasih kepada peserta apel baik PNS maupun Non PNS dilingkungan Setda yang telah datang tepat waktu mengikuti apel pagi.

"Saya minta catatan laporan dari setiap OPD siapa yang tidak mengikuti apel sehingga kita adil tidak ada yang ibaratnya menganggap bahwa apel tidak apel sama saja," tegasnya 

Selain itu ia juga mengingatkan kembali bahwa tujuan apel adalah untuk pengecekkan personil, melaporkan jumlah yang hadir dan tidak hadit, keterangannya kemana supaya tahu bedanya apel dan upacara.

"Dalam apel ini juga diberikan informasi ataupun arahan-arahan dari pimpinan untuk kegiatan kita satu minggu kedepan," pungkasnya. (r)

Share:
Komentar

Berita Terkini