Jasad Bayi Perempuan Ditemukan Mengapung di Sungai Jelai

Editor: Agustiandi author photo

Warga tengah mengevakuasi mayat bayi perempuan yang ditemukan mengapung di Sungai Jelai Desa Periangan Kecamatan Jelai Hulu Ketapang, Kalbar (Senin 21/2/2022). (Ist)
Ketapang (Suara Ketapang) - Sesosok mayat bayi ditemukan di tepian Sungai Jelai Dusun Riam Desa Periangan Kecamatan Jelai Hulu Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat, Senin (21/2/2022) pagi.

Kapolres Ketapang Polda Kalbar AKBP Yani Permana, melalui Kapolsek Jelai AKP Zuanda membenarkan temuan mayat bayi tersebut.

"Mayat bayi berjenis kelamin perempuan ini pertama kali ditemukan oleh seorang warga bernama Rantan (44), warga Dusun Riam Desa Periangan saat ia hendak menuju ke perahu nya di tepian sungai jelai, sekira Pukul 09.00 WIB," paparnya.

Baca juga : Wanita Muda Pembuang Bayi di Sungai Jelai Ditangkap, Polisi Kini Kejar Pacar Tersangka

Saat dievakuasi, lanjutnya, bayi malang tersebut sudah dalam keadaan meninggal dunia. Saat ditemukan bayi tersebut sudah dalam kondisi terapung. 

"Kita langsung melakukan olah TKP dan meminta keterangan para saksi, saat ini jenazah bayi sudah kita bawa ke Puskesmas Jelai untuk dilakukan visum, dan sementara ini masih belum kita ketahui identitas bayi serta keluarga dari bayi tersebut," pungkasnya. (Ndi)


Share:
Komentar

Berita Terkini