Kue Ultah dari Kapolres Ketapang untuk AJK Saat Momen Hari Pers Nasional

Editor: Agustiandi author photo

Kapolres Ketapang berserta jajaran bersama Aliansi Jurnalis Ketapang di tepian sungai Pawan saat merayakan Hari Pers Nasional, Rabu (9/2/2022). 
Ketapang (Suara Ketapang) - Kapolres Ketapang AKBP Yani Permana beserta jajaran mengucapkan langsung Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2022 ke para jurnalis yang tergabung dalam Aliansi Jurnalis Ketapang (AJK).

Yani beserta para pejabat di lingkungan Polres Ketapang hadir langsung ke Sekretariat AJK di Jalan Tengkawang, Kelurahan Tengah, Kecamatan Delta Pawan, Kabupaten Ketapang, Rabu (9/2/2022) sore.

Dengan membawa kue ulang tahun bertuliskan Selamat Hari Pers Nasional Tahun 2022 dengan logo AJK diatasnya, Yani menyampaikan selamat satu persatu kepada para anggota AJK.

Yani berharap di Hari Pers Nasional Tahun 2022 ini para pekerja pers khususnya di Kabupaten Ketapang semakin maju, dan terus meningkatkan kompetensinya sehingga mampu memberikan informasi yang baik ke masyarakat.

"Selain itu saya juga berharap, hubungan baik antara Polres Ketapang dan AJK dapat terus terjaga, sehingga bersama-sama kita bangun Kabupaten Ketapang menjadi semakin baik," ujar Yani.

Sementara itu, Ketua AJK Theo Bernadhi mengucapkan terimakasih kepada jajaran Polres Ketapang atas kehadirannya dalam rangka memberikan selamat Hari Pers Nasional Tahun 2022 ke teman-teman teman AJK.

Dalam kesempatannya, Theo pun berharap Polres Ketapang dapat terus memberikan pelayanan terbaik sehingga terus berada di hati masyarakat Ketapang.

Selain itu, di HPN tahun 2022 ini, menurut Theo tidak hanya sebagai ajang seremonial saja tetapi lebih sebagai momentum untuk merefleksi dan meningkat kompetensi diri sebagai pekerja pers.

"HPN ini kami jadikan sebagai waktu yang tepat untuk bersama-sama merefleksikan diri, sehingga kami mampu meningkatkan kualitas sebagai pekerja pers khususnya di Kabupaten Ketapang," ujarnya. (Ndi)

Share:
Komentar

Berita Terkini